BuzzBuddies Sebuah Sosial Media Karya Anak Bangsa - Sosial Media mungkin sudah menjadi salah satu makanan pokok masyarakat yang tidak ingin ketinggalan zaman. Para penikmat sosial media akan selalu melakukan ritual setiap harinya yaitu dengan jari dan juga smartphone mereka. Kegiatan yang sudah menjadi kebiasaan publik ini tidak akan terlewatkan sehari pun walau hanya memandangi status orang lain.

Kalau kamu memang anak Indonesia, yuk coba gunakan BuzzBuddies. Dibuat oleh Andrew Susanto dan Willy pada tahun 2015, sosial media ini ingin mengutamakan kemudahan interaksi antar masyarakat yang memiliki keinginan yang sama di satu tempat. Target yang ingin diambil oleh BuzzBuddies adalah para remaja.

BuzzBuddies ingin membersihkan konten-konten yang berbau negatif. Dan lebih mengutamakan untuk menjadi media sosial yang memberikan dampak positif terhadap masyarakat Indonesia khususnya.

Di desain semenarik mungkin agar pemilik akun bisa tetap nyaman dan bisa menebarkan aura positif kepada masyarakat luar. Fitur yang tersedia adalah Public Timeline, Leaderboard, Interests, Buzzing, dan Chat Room. Team BuzzBuddies juga memiliki konsep yang ramah bagi pengguna. Andrew selaku CEO pun berkata bahwa BuzzBuddies tidak berusaha menyaingi sosial media yang lebih unggul dari mereka, namun mereka ingin lebih mengembangkan BuzzBuddies agar bisa menjadi lebih baik.