Beginilah Jika Kamu Tidur Dengan Gadget – Gadget. Siapa yang tidak punya gadget di zaman yang serba canggih ini? Manusia dengan gadget merupakan sahabat yang tak bisa terpisahkan. Dengan banyak fungsi yang dimiliki, gadget memang menjadi salah satu andalan bagi para manusia. Mereka akan selalu bersama kemana saja dan dimana saja mereka berada.

Nah, jika kamu juga termasuk orang-orang yang selalu membawa gadget kemana saja, jangan sampai kamu tidur pun gadget tetap ada di sebelahmu. Kenapa? Karena radiasi gadget sangatlah kuat yang sangat mempengaruhi saraf manusia. Dan berikut adalah hal-hal yang akan terjadi jika kamu tidur dengan gadget :

1. Susah Tidur
Menyimpan gadget diatas kepala akan membuat kamu susah tidur. Radiasi dari gadget akan terus memancar ke arah otak kamu, dan otak kamu tidak bisa merasakan hal yang tenang. Kamu akan gelisah dan terus mengalami insomnia dan kembali memainkan gadget di malam hari. Mulai sekarang tinggalkan keburukan ini ya.

2. Kanker & Tumor
Radiasi gadget bisa mempengaruhi terbentuknya sel yang tidak wajar, sel yang tidak wajar ini akan menyerang anggota tubuh yang sering bersentuhan dengannya misalnya kulit atau telinga. Istirahatkanlah anggota tubuh kamu dengan nyaman dan tenang tanpa harus membawa gadget ke kasur.

3. Tidak Fit
Saat bangun tidur terkadang badan atau anggota tubuh lain terasa pegal-pegal. Itu kemungkinan besar adalah efek dari radiasi juga. Radiasi ini akan menyebabkan otot kamu tidak beristirahat dengan layak. Jadi kalau kamu ingin bangun tidur dengan keadaan yang senang simpanlah gadget kamu di tempat yang tidak kamu gunakan untuk tidur.

Semoga bermanfaat! 🙂