Kamu pernah mengalami private number atau nomor pribadi dari orang yang kamu tidak kenal? Saat ini bukan lagi masalah sulit untuk dapat menyamarkan nomor handphone yang tujuannya untuk membuat orang lain merasa penasaran dan kesal. Nomor Pribadi merupakan fitur dari handphone yang digunakan agar dapat menyembunyikan nomor aslinya. Nah, agar kamu tidak lagi kesal dengan orang yang sudah jahil karena menggunakan nomor pribadi saya punya solusinya di Beberapa Trik Untuk Mengetahui Nomor Pribadi Di Ponsel ini. Silakan disimak ya 🙂

  • Mengalihkan Panggilan Asing

Maksud dari mengalihkan panggilan yaitu dengan cara mem-forward panggilan, karena jika kamu mengalihkan panggilan di ponsel akan mempermudah kamu untuk tidak terjebak dari orang yang jahil. Caranya sangatlah mudah, hanya dengan pilih Opsi Forward When Unanswered, dan ponsel kamu sudah berhasil untuk mengalihkan panggilan asing yang kamu tidak ketahui. Dan kamu bisa mengecek siapa yang sudah menelpon, mailbox nanti yang akan mengirimkan pesan yang mencantumkan nomor telepon yang sudah meneror kamu, kemudian akan muncul nomor yang sudah berusaha menjahili kamu.

  • Menonaktifkan Ponsel

Dengan cara menonaktifkan ponsel pasti kamu tidak akan lagi bisa terganggu dengan orang yang menggunakan nomor pribadi, yaa memang dengan cara ini tidaklah membuat kamu sulit hanya dengan menonaktifkan ponsel karena semua permasalahan yang mengganggu ponsel kamu pun akan terselesaikan. Untuk dapat mengetahui nomor siapa yang menghubungi kamu, nanti kamu akan mendapatkan pesan dari mailbox yang mencantumkan nomor telepon yang sudah mencoba meneror kamu.

  • Mengaktifkan Mailbox

Trik yang berikut ini juga mempermudah kamu untuk dapat mengetahui nomor pribadi yang sudah mencoba menghubungi kamu, dengan mengaktifkan mailbox pastinya semua nomor asing akan muncul dengan otomatis. Untuk dapat mengaktifkan mailbox yaitu dengan masing – masing kartu yang sudah kamu gunakan, dengan cara :

-> Pengguna kartu XL

Mengaktifkan = *818#, Menonaktifkan = #818#, Cek status = *#818#

-> Pengguna kartu TELKOMSEL (simpati, halo)

Mengaktifkan = *222#, Menonaktifkan = #222#, Cek status = *#222#

-> Pengguna kartu INDOSAT GSM (mentari, im3, matrix)

Mengaktifkan = *68122, Menonaktifkan = *680

-> Pengguna kartu 3 (three)

Mengaktifkan = *100#, Menonaktifkan = #100#

Bagaimana artikel tentang Beberapa Trik Untuk Mengetahui Nomor Pribadi Di Ponsel ini? Mudah bukan untuk mempraktekkannya? Karena jika kamu bisa mengetahui nomor pribadi yang tidak kamu kenal, kamu  bisa langsung melacak nomor tersebut dengan trik ini.

Silakan Mencoba dan Semoga Bermanfaat 🙂