Whatsapp adalah aplikasi untuk chatting yang sedang booming akhir akhir ini. Whatsapp sudah sangat banyak penggunanya. Kenapa begitu banyak yang tertarik menggunakan whatsapp? Karena banyak keunggulan dari whatsapp sebut saja salah satunya dengan “Last Seen” dengan fitur ini kita bisa mengetahui teman kita terakhir kali melihat whatsapp atau online. Tapi ada kalanya kita tidak mau orang lain tahu kita terakhir online itu kapan, pada artikel kali ini saya akan membahas beberapa trik rahasia dari whatsapp salah satunya itu menyembunyikan “Last Seen

  1. Menyembunyikan Foto Profil
    Trik rahasia pertama yaitu menyembunyikan foto profil. Anda bisa menyembunyikan foto profil Anda dengan cara masuk ke menu Settings lalu Privacy selanjutnya pilih Profile Photo dan pilih Nobody. Dengan cara tersebut Anda bisa menyembunyikan foto profil Anda.
  2. Menyembunyikan Last Seen
    wpid-block-whatsapp-last-seen-logo
    Bagi Anda yang ingin menyembunyikan Last Seen bisa menonaktifkannya dengan cara masuk ke menu Settings lalu pilih Account dan pilih Privacy selanjutnya pilih Last Seen. Anda bisa mengatur siapa saja yang bisa melihat kapan terakhir Anda online whatsapp, Anda bisa memilih My Contacts, Everyone dan Nobody. Kalau Anda ingin menyembunyikan dari semua orang bisa memilih pilihan Nobody.
  3. Menghilangkan Tanda Anda Sudah Membaca Pesan
    kini-pengguna-whatsapp-bisa-tahu-pesannya-telah-dibaca-6933
    Anda sudah membaca pesan ditandai dengan tanda centang warna biru. Tapi terkadang Anda malas membalas pesan dari teman Anda dengan cepat bukan? Karena mungkin saja Anda sedang sibuk dan baru sempat membaca tapi belum sempat membalasnya. Anda bisa saja mengganti pengaturan whatsapp Anda agar tidak terlihat bahwa Anda sudah membaca pesannya dengan menghilangkan tanda centang warna biru. Caranya masuk ke menu Account lalu pilih Privacy dan pilih Uncheck Read Receipts Box.
  4. Menghentikan Pesan yang Masuk
    Kalau Anda sedang tidak ingin diganggu Anda bisa menggunakan cara ini untuk menghentikan pesan yang masuk sementara di whatsapp. Caranya masuk ke menu Settings lalu pilih Apps pilih Whatsapp dan Force Stop. Tapi cara ini hanya bisa digunakan untuk Android.

Itulah beberapa trik rahasia dari whatsapp yang bisa saya bagikan ke Anda. Silakan dicoba 🙂