Ketika kamu ingin menggunakan software di komputer atau ponsel kamu sebaiknya perhatikanlah software yang akan kamu gunakan itu, apakah software tersebut asli atau hanya tiruan. Untuk itu kamu harus bisa membedakan software tiruan yang sengaja di buat untuk menyebarkan malware tentunya. Nahh sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi, karena di artikel saya tentang Beberapa Software Tiruan Yang Berbahaya ini saya akan membantu kamu untuk dapat mencegah software tiruan masuk ke komputer kamu. Silakan disimak yaa 🙂

  • Windows Tiruan

Saat ini banyak sekali bermunculan software untuk windows komputer kamu, tapii jangan sembarang pilih yaa banyak sekali software yang tidak bisa dijamin keasliannya. Untuk itu gunakanlah windows yang sesuai dengan komputer kamu saja agar tidak terjadi malware yang disebabkan karena windows.

  • Adobe Photoshop Tiruan

Siapa bilang adobe photoshop tidak ada tiruannya? Banyak sekali orang yang tidak tau software tiruan yang satu ini. Untuk itu ketika kamu ingin menginstall software adobe photoshop terlebih dahulu kamu harus mengecek apakah software tersebut asli atau tiruan. Memang banyak sekali manfaat dari adobe photoshop salah satunya untuk mengedit foto, tapi kamu juga harus teliti ya dalam mendapatkan software yang asli supaya komputer kamu tidak terdapat malware.

  • Games Tiruan

Software yang didalamnya terdapat games bisa saja terdapat malware, yaa karena banyak sekali games yang memang dibikin seperti tiruan aslinya. Contohnya seperti games Angry Birds, Plant VS Zombies, dan masih banyak lagi. Untuk itu carilah software games yang asli supaya tetap menjaga komputer kamu dengan baik.

Nahh bagaimana artikel tentang Beberapa Software Tiruan Yang Berbahaya ini? Mudah bukan untuk kamu bisa membedakan software asli dengan tiruan? Untuk itu gunakanlah software yang sudah jelas perangkatnya, dan jangan asal sembarang untuk mendownload software karena jika kamu tidak bisa membedakan software asli dengan tiruan akan menyebabkan kerusakan di komputer kamu atau malware yang sangat berbahaya untuk komputer kamu.

Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat 🙂