Hampir semua masyarakat menggunakan Smartphone saat ini. Bahkan sudah menjadi kebutuhan sehari – hari. Untuk pengguna Smartphone harus memperhatikan layar pada Smartphonenya, karena layar itu merupakan salah satu jalan utama untuk penggunaan Smartphone.

Maka dari itu menjaga layar Smartphone itu juga penting. Biasanya pengguna Smartphone menggunakan aksesoris untuk layarnya seperti anti gores. Karena sering kali kita tidak sengaja menduduki Smartphone sehingga layarnya rusak. Dan kegiatan – kegiatan lain yang mengakibatkan layar Smartphone rusak. Maka dari itu kini sudah banyak sekali tempered glass untuk Smartphone. Tempered glass ini merupakan aksesoris Smartphone untuk melindungi layar dari goresan atau benturan yang dapat mengakibatkan layar Smartphone tidak indah lagi.

Ini beberapa merk tempered glass Smartphone

1.Bodyguardz

Bodyguardz ini adalah salah satu anti gores yang untuk melindungi layar Smartphone dari goresan ataupun benturan. Terbuat dari plastik bening, tidak hanya itu bodyguardz ini memiliki beberapa jenis tempered glass diantaranya : pure, HD-anti glare, ultra tought dan privacy.

Tempered glass buatan bodyguardz ini terbuat dari bahan kimia tempered glass yang dilapisi dengan pelindung anti noda. Jadi bahan ini kuat, bebas dari noda dan sensitif pula dengan sentuhan jadi. Ditambah lagi dilengkapi dengan adanya fitur HD-anti glare dan PET ultra slim yang berfungsi untuk mengurangi tingkat kesilauan dan bekas sidik jari.

2.ZAGG Invisible Shield

ZAGG invisible Shield adalah salah satu aksesoris Smartphone yang bagus yang memiliki berbagai jenis diantaranya, HD, Extreme, Original, smudge proof. Masing masing dari jenis tersebut memiliki kelebihannya.

  1. Melindungi layar kaca Smartphone tanpa membuat layar kaca kabur.
  2. Melindungi layar dari guncangan yang dapat mengakibatkan layar Smartphone pecah.
  3. Memberikan perlindungan khas militer.
  4. Dan dapat membuat layar Smartphone terbebas dari bekas sidik jari

Tempered glass ini memiliki ketebalan 0.2 mm yang mampu memberikan perlindungan pada antena dan bingkat alumunium pada gadget. Dapat mencegah menggelembung dan uap yang ada disekitar layar.

Itulah beberapa merk tempered glass Smartphone. Lindungilah layar Smartphone anda dengan menggunakan tempered glass, semoga bermanfaat