Beberapa Merek Smartphone yang sering di sebut HP China – Smartphone saat ini sering sekali menenmani kegiatan kita untuk sehari – hari, selain itu smartphone juga sering mempermudah urusan kita baik urusan dalam pekerjaan, pendidikan, hiburan, komunikasi, dll. Akan tetapi di Indonesia ini banyak sekali smartphone yang sering digunakan oleh orang- orang, dari sekian banyak orang yang menggunakan smartphone tentunya terdiri dari berbagai merek smartphone yang berbeda. Merek smartphone tersebut di beli karena dari harga yang terjangkau, dari merek yang disukai, atau pun yang lainnya.

Di pembhasan kali ini saya akan membahas mengenai beberapa merek smartphone yang sering di sebut HP china, sehingga orang- orang tetap menganggapnya HP china, padalah merek smartphone ini bukan dibuat di china, berikut merek Smartphone yang di sebut HP china :

  • Advan

Ternyata Smartphone Advan ini berasal dari Indonesia loh, selain harganya yang terjangkau, Advan pun memiliki fitur yang serupa dengan kebanyakan smartphone lainnya. Akan tetapi masyarakat Indonesia pun sering menyebut bahwa merek smartphone Advan merupakan HP china.

  • Mito

Yang ke dua yaitu smartphone Mito, jangan salah yaa teman- teman smartphone Mito ternyata asli buatan Indonesia loh, harga yang ditawarkan nya pun tidak terlalu tinggi, mudah di beli oleh siapa saja, yang paling terpenting tetap berkualitas. Perusahaan Smartphone Mito mulai berdiri di Indonesia sejak tahun 2006.

  • Ever Cross

Smartphone Ever Cross ini pun asli buatan Indonesia, harga yang di tawarkan produk smartphone Ever cross ini cukup murah sehingga orang – orang bisa membeli nya dengan harga yang ekonomis, keunggulan dari smartphone ini batrai yang digunakan cukup hemat sehingga tidak membuat batrai cepat low.

  • Lava

Smartphone lava ini didirikan pada tahun 2009 oleh seoarang produsen asal India, akan tetapi masyarakat Indonesia sering menyebutnya bahwa Smartphone ini buatan china. Selain itu Brand Smarhone ini sering disebut asing oleh masyarakat Indonesia karena produk nya yang baru di pasaran.

Itulah Artikel mengenai beberapa Smartphone yang disebut HP China, jadi bagi kamu yang sudah membaca Artikel ini, jangan menganggap Smartphone yang diatas tersebut itu HP china ya, pada dasarnya smartphone tidak selalu harus dibuat di china.