Beberapa Aplikasi Pengunci Layar Android Menggunakan Wajah – Pengunci layar Android biasanya identik menggunakan pin, sandi, pola, sidik jari, suara dan yang lainnya. Namun dengan kemajuan teknologi saat ini ada aplikasi pengunci layar android dengan menggunakan cara lain.

Cara tersebut yaitu dengan mengindetifikasi wajah kalian. Mungkin kalian pernah menggunakan pengunci layar seperti pola, pin atau sandi namun semua itu selalu ketauan oleh teman kalian yang jail, misalnya mereka mengetahui pin atau pola ketika kalian sedang lengah, dengan begitu mereka bisa membajak android kalian.

Namun akan berbeda jika kalian menggunakan pengamanan pengunci layar android dengan menggunakan wajah kalian sendiri, pastinya android kalian akan terbuka jika hanya kalian saja yang membukannya. Hal ini sangat mengamankan android kalian dari orang-orang jail.

Dalam artikel kali ini saya akan membahas mengenai Beberapa Aplikasi Pengunci Layar Android Menggunakan Wajah.

  • AppLock Face Voice Recognition, dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa membuka pengunci layar android menggunakan 2 pilihan yaitu dengan suara atau wajah pemilik android tersebut. Hebatnya, aplikasi ini dapat benar-benar dapat membedakan mana pemilik wajah android yang asli dan mana yang bukan pemiliknya.
  • Smart Stay +, aplikasi canggih berikutnya yaitu Smart Stay + aplikasi ini dapat mendeteksi pandangan pada ponsel, maksudnya aplikasi ini akan menyala jika pemilik android tersebut masih ada didepannya namun jika pemilik tersebut sudah tidak ada dihadapnnya maka pengunci layar pun akan otomatis mati sendiri.
  • KinScreen, Beberapa aplikasi Pengunci Layar Android Menggunakan Wajah berikutnya yaitu KinScreen aplikasi ini merupakan aplikasi yang memiliki lebih hemat daya, nantinya aplikasi ini dapat mati secara otomatis jika sudah tidak digunakan oleh pemilik android tersebut.
  • Intra Face, Aplikasi Intra Face dapat mencocokan rupa wajah seperti auto-tag di facebook. Tidak hanya itu saja dengan menggunakan aplikasi Intra Face maka aplikasi ini dapat mengetahui mood kalian. Tadinya aplikasi ini dirancang untuk keperluan medis, jadi dokter dapat mengetahui tingkat depresi yang dialami pasiennya.

Itulah Beberapa Aplikasi Pengunci Layar Android Menggunakan Wajah, terima kasih 🙂