Bulan ramadhan yang ditunggu-tunggu akhirnya datang, banyak sekali moment-moment ramadhan yang harus kamu abadikan. Jika kamu yang ingin memulai belajar untuk memasak masakan sahur dan berbuka puasa, tapi bingung harus belajar dimana? terlebih kamu ingin memasak yang berbeda pada umumnya. 

Karena biasanya anggota keluarga menginginkan masakan yang berbeda dari sebelumnya sehingga mereka tidak merasa bosan dan bersemangat untuk menjalankan ibadah puasanya. Oleh karena itu kamu bisa belajar melalui aplikasi berikut ini. Dalam artikel kali ini saya akan membahas mengenai Beberapa Aplikasi Memasak Untuk Sahur dan Berbuka Puasa. Silahkan kamu perhatikan yah!!!

1. Yummly

Jika kamu ingin belajar memasak, bisa melalui aplikasi Yummly dalam aplikasi ini terdapat resep-resep makanan internasional dan jjika kamu tidak suka membaca resep, kamu pun bisa melihat video dalam aplikasi Yummly ini.

2. Cookbook Recipes

Aplikasi berikutnya yaitu Cookbook Recipes, dalam aplikasi ini kamu pun bisa belajar memasak untuk menu buka puasa, tidak hanya itu saja kamu pun bisa memilih bahasa yang kalian ingini, seperti bahasa Inggris ataupun Bahasa Indonesia.

3. Kitchen Stories

Aplikasi memasak yang populer berikutnya yaitu Kitchen Stories, aplikasi ini tidak hanya untuk pemula saja bahkan yang ahli pun bisa belajar resep baru melalui aplikasi Kitchen Stories. Kamu pun bisa melihat berbagai resep masakan dari seluruh dunia dan teknik-teknik memasak yang baik.

4. Big Oven

Dalam aplikasi Big Oven kamu bisa mengetahui beribu resep masakan dari seluruh dunia, mulai dari makanan pembuka, makanan utama, penutup bahkan menu diet pun ada loh kawan.

Itulah Beberapa Aplikasi Memasak untuk Sahur dan Berbuka Puasa, semoga kamu bisa belajar melalui aplikasi tersebut yah kawan. Selamat menjalankan ibadah puasanya bagi yang menjalankan yah kawan. Semoga artikel kali ini bermanfaat dan sampai bertemu diartikel selanjutnya.