Aplikasi yang perlu di hapus untuk smartphone Android – Aplikasi di smartphone memiliki berbagai manfaat dan fungsi tersendiri, akan tetapi kalau kebanyakan aplikasi pada smarpthone tidak baik juga, dapat memenuhi memori RAM pada smartphone mu dan hasilnya smarphone mu akan loading lama dan batrai pada smartphone mu cepat habis juga.

Namun jika kamu tau aplikasi – aplikasi yang tidak terlalu penting dan tidak sering digunakan lebih baik kamu menghapus aplikasi tersebut dan gunakan saja aplikasi – aplikasi yang memberikan manfaat untuk kamu, simak yu aplikasi – aplikasi apa saja yang perlu di hapus untuk smartphone Andorid.

  • Aplikasi Antivirus

Sebenarnya di Google play store di Andorid kamu sudah terpasang anti virus tersendiri pada saat kamu menginstal suatu aplikasi, jadi kamu tidak perlu repot- repot lagi untuk menginstal nya, untuk melakukan perlindungan dan penghilangan pada smartphone mu kamu cukup menggunakan Android Device Manager tanpa perlu menggunakan aplikasi tambahan seperti antivirus. Yang dimana aplikasi Anti virus ini sama saja kinerja nya dengan Andorid Device Manager.

  • Aplikasi penghemat baterai

Sebenarnya aplikasi penghemat baterai ini malah menjadi beban untuk smartphone mu, dengan bertambahnya jumlah aplikasi seperti aplikasi penghemat baterai lebih mempercepat batrai smarphone mu menjadi cepat habis, sebaiknya kamu tidak perlu menggunakan aplikasi ini bila ingin batrai pada smartphone mu tidak cepat habis.

  • Aplikasi yang mampu menghemat RAM

Banyak aplikasi – aplikasi yang disediakan untuk menghemat RAM pada smartphone Android, akan tetapi dengan penggunaan aplikasi ini justru malah mempermasalahkan aplikasi-aplikasi yang lain. Karena aplikasi penghemat RAM ini justru menutup proses kerja aplikasi – aplikasi yang lain yang ada pada smarpthone kita.

  • Aplikasi pembersih Smartphone

Aplikasi permbersih pada smartphone banyak yang menginstal di smarpthone miliknya,akan tetapi aplikasi ini juga sudah tersedia pada smartphone mu caranya kamu hanya perlu memilih menu pengaturan – penyimpanan – clear chace, nah cukup mudah bukan untuk meng aplikasi kan aplikasi tersebut tanpa harus download aplikasi aplikasi pembersih chache yang dapat memperberat kapasitas smartphone kamu.

Itulah beberapa aplikasi yang perlu di hapus untuk smartphone Android, aplikasi aplikasi tersebut sebenarnya sudah tersedia secara bawaan di smartphone kamu, jadi kamu tidak perlu repot – repot lagi untuk menginstal ulang aplikasi tersebut, sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat.