Aplikasi Yang Dapat Membuat Hasil Screenshot Tampil Keren – Sering browsing atau sering chating pasti akan sering pula melakukan Screenshot. Screenshot akan lebih mempermudah dalam mengambil gambar atau memotong percakapan yang akan di sampaikan ke orang lain.

Adalah aplikasi bernama Screener. Apliaksi ini berada di aplikasi Android, yang menyediakan template atau bingkai berupa smartphone populer. Koleksin yang di milikipun cukup banyak, dari smartphone flagship Samsung, LG, HTC, Motorola, Nexus, Sony, hingga OnePlus.

Cara kerja aplikasi ini sangat sederhana yaitu dengan memilih frame dan masukkan foto yang di inginkan. Ada 3 kategori frame yang disediakan yaitu flat, 3D, dan minimal. Dan masing-masing frame tersebut memiliki koleksi yang keren-keren.

Salah satu contohnya pada Frame Flat terdapat koleksi smartwatch. Ada 7 model jam tangan pintar keren, mulai dari ASUS Zenwatch, LG G Watch, LG G Watch R, LG G Watch Urbane, Motorola Moto 360, Samsung Gear Live, dan Sony Smartwatch 3. Sedangkan model 3D terdapat 7 tipe smartphone dan frame model minimal ada 28 frame smartphone

Setelah frame sudah terpilih, teman-teman bisa memberikan efek-efek yang keren lainnya dengan mengikuti menu yang ada. Hasilnya bisa di simpan pada memori telepon, atau langsung kamu share ke aplikasi sosial media.
Kekurangan dari aplikasi ini adalah jika kita memasukkan foto screenshot landscape maka hasilnya akan tetap berbentuk portrait. Tapi tak perlu khawatir, kita bisa memutarnya melalui galeri.