Pada zaman sosial media seperti sekarang ini, pasti banyak orang yang senang mengabadikan peristiwa sehari-hari dengan berfoto. Dengan adanya kamera smartphone ini, bisa memudahkan kalian yang memang tidak mempunyai kamera seperti SLR. Namun, jika kalian ingin merekam atau mengambil foto yang bergerak cepat itu memang lebih susah jika menggunakan kamera smartphone. Tapi kalian tenang saja, sekarang ini ada aplikasi yang bisa membantu mengatasinya. Apakah kalian mengetahui aplikasi untuk mengambil foto objek yang bergerak cepat di smartphone?

Dalam kesempatan kali ini, saya akan mencoba membahas tentang aplikasi untuk mengambil foto objek yang bergerak cepat di smartphone. Berikut adalah aplikasi-aplikasi yang bisa digunakan untuk mengambil foto objek yang bergerak cepat dengan smartphone :

1. High-Speed Camera (Lodecode)

Dengan menggunakan aplikasi ini, bisa memungkinkan kalian untuk mengambil kurang lebih 30 foto per-detik tergantung hardware perangkat android kalian. Selain itu juga, aplikasi ini dapat menyesuaikan resolusi gambar, menciptakan GIF, dan membagikannya di sosial media dengan menggunakan aplikasi ini.

2. High-Speed Camera (HANTOR)

Hampir sama dengan Lodecode, aplikasi Hantor juga dapat mengambil foto yang bergerak cepat dan sulit menggunakan aplikasi kamera bawaan smartphone biasanya. Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian bisa mengambil foto sekitar 40 per detik dengan menggunakan smartphone.

3. Fast Burst Camera Lite

Aplikasi ini bekerja tergantung perangkat Andorid yang digunakan, kalian bisa mengambil sekitar 30 foto per-detik dengan menggunakan aplikasi ini. Fast Burst Camera Lite ini mempunyai empat modus pengambilan gambar yaitu single shot, full burst, pre-shot, dan motion trigger). Selain itu juga aplikasi ini mempunyai kemampuan untuk meng-edit foto.

4. Turbo Camera

Melalui aplikasi ini, kalian bisa mengambil foto yang beresolusi tinggi menggunakan modus burst shooting. Aplikasi ini bisa kalian unduh secara gratis di Google Play Store. Aplikasi ini memungkinkan kalian untuk mengambil 40 foto per-detik.

5. Burst Mode Camera

Aplikasi yang terakhir yaitu Burst Mode Camera, aplikasi ini memiliki kemampuan untuk mengambil 30 foto per-detik yang bergerak dengan cepat. Bagi perangkat Andorid yang tidak memiliki fungsi auto-focus, aplikasi ini menyediakan fungsi yang dapat mengatur fokus kamera secara manual.

Nah, itulah Aplikasi Untuk Mengambil Foto Objek Yang Bergerak Cepat di Smartphone. Semoga bermanfaat.