Pasti bagi Anda pengguna Smartphone Android tidak ingin ketinggalan untuk mendapatkan aplikasi terbaru untuk Smartphone Android Anda.

Berikut beberapa aplikasi terbaru dan untuk untuk Smartphone Android.

  1. Bagi yang memang pengguna Android pasti tau cloning pada Android, bisa juga menggunakan komputer hanya saja harus mengerti cara compile, decompile dan siginin. Tapi jika Anda menggunakan App cloner akan lebih mudah untuk menggunakan atau sering disebut cloning aplikasi Android dengan tidak menggunakan komputer atau PC.Yang membuat uniknya tanpa kita sadari dengan Smartphone yang memiki ukuran yang kecil dapat menggandakan aplikasi.
  1. Ada juga aplikasi yang bisa membuka situs yang diblokir dengan menggunakan aplikasi Hola Free VPN. Aplikasi ini dapat menentukan lokasi virtual IP meskipun menggunakan system VPN. Anda juga dapat mengatur aplikasi yang akan Anda buka akses blokir. Jadi Anda dapat menggunakan aplikasi ini di Smartphone Android.
  2. Aplikasi Parallel Space mempunyai fitur untuk aplikasi secara bersamaan dalam satu smartphone Android. Tapi tidak bisa mengatur ikon ataupun tampilan yang lain. Aplikasi paralle space ini memiliki kelebihan untuk menggadakan hampir semua aplikasi yang adan di Android anda.
  3. Bagi Anda pengguna Smartphone Android, ada cara ampuh untuk mengatur aplikasi lain yang akan berjalan di background, autostrart tanpa membuat lokasi yang palsu secara khusus. Aplikasi ini dinamakan aplikasi MoboClean.
  4. Aplikasi ini pasti Anda sudah mengetahuinya, “ booyah video chat untuk WhatsApp”. Aplikasi ini digunakan untuk video call di WhatsApp, jadi bagi Anda dapat berkomunikasi menggunakan WhatsApp. Di fitur ini pengguna tidak perlu membuat akun baru hanya dukup dengan akun WhatsApp yang sudah ada.

Ayo jangan sampai ketinggalan untuk menggunakan aplikasi terbaru dan unik untuk Smartphone Anda. Dengan memiliki kelebihannya masing masing aplikasi dan juga dapat memudahkan pada saat menggunakan Smartphone Android.