Sudah tidak asing lagi dengan semakin berkembangannya teknologi khususnya pada Smartphone di zaman kita. Tentunya dengan terusnya berkembang teknologi banyak aplikasi yang diciptakan sebagai pendukung Smartphone.

Ternyata aplikasi Smartphone sekarang ini sudah banyak yang menguntungkan pengguna Smartphone juga loh. Dapat membantu pengguna memiliki uang tambahan dengan menggunakan aplikasi Smartphone. Dengan banyaknya uang tambahan yang kita miliki pastinya tidak ingin langsung habis begitu saja bukan?? Nah ada caranya agar uang tabungan kita tetap bisa tersimpan dengan aman. Hanya dengan menggunakan aplikasi Smartphone semua itu bisa terjadi.

Tidak hanya menabung saja tapi dengan menggunakan aplikasi Smartphone ini kita juga bisa menghasilkan.

Tidak mau ketinggalan bukan?? Berikut aplikasi Smartphone yang menghasilkan untuk pengguna Smartphone:

1.Shopkick

Aplikasi Shipkick ini adalahh aplikasi rewards atau penghargaan saat kita berbelanja. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna Smartphone akan lebih mudah mendapatkan poin pada saat mengunjungi pusat perbelanjaan. Jadi semakin banyak poin yang didapat akan semakin banyak pula rewardsnya. Tidak hanya itu ada juga gimana caranya  mendapatkan poin lebih banyak. Dengan cara melakukan scanning barang beliin, submit struk belanjaan dan jangan lupa untuk merekomendasikan ke orang sekitar. Keuntungannya jika poinnya sudah banyak kita bisa menukarkan poin tersebut dengan gift card di toko yang kita inginkan. Jadi untuk pengguna iPhone beruntung nih bisa menggunakan aplikasi Shopkick, karena aplikasi ini hanya baru tersedia di iPhone.

2.Mint

Aplikasi mint ini adalah aplikasi untuk mengolah sekaligus mengatur keuangan dalam satu tempat. Caranya adalah, kita hanya menghubungkan rekening bank dengan aplikasi Mint. Nantinya aplikasi Mint ini akan melacak investasi dan mengingatkan untuk membayar tagihan bulanan dan mengalokasikan dana sesuai dengan budget. Jadi semua akan diatur dengan baik dan tidak boros pada saat menabung. Dan untuk aplikasi ini juga baru tersedia di iPhone saja.

3.Digit

Dengan menggunakan aplikasi digit ini, kita bisa membuat efisien untuk menggunakan biaya – biaya yang sekiranya tidak diperlukan. Jadi dengan menyisihkan pengeluarkan dari anggaran – anggaran yang memang tidak diperlukan. So dengan ini kita akan lebih banyak menabung karena pengeluaran dapat teratasi dengan baik.

Dengan banyaknya aplikasi – aplikasi pendukung pada Smartphone akan sangat membantu kita dalam kegiatan sehari – hari bahkan mengatur keadaan keuangan kita juga. Ditambah dengan aplikasi pintar untuk menabung bahkan dapat juga menghasilkan akan lebih memberikan banyak sekali manfaat bagi kita sebagai pengguna Smartphone. Semoga bermanfaat