Setiap masyarakat yang memiliki smartphone pasti memiliki data pribadi yang tidak ingin orang lain mengtahuimya, atau ada juga beberapa dokumen penting yang mereka simpan dan tidak ingin tersebar ke orang-orang, pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai aplikasi Proteksi Terbaik yaitu 360 Security. Lansung saja kita bahas:

Satu hal yang semakin diperlukan pada perangkat Android kalian adalah kebutuhan untuk perlindungan keamanan mobile yang sangat penting dalam melindungi berkas-berkas penting atau data-data kalian yang tidak ingin tersebar luas.

360 Security memiliki Antivirus Boost, yang dibuat oleh sebuah perusahaan Cina yang disebut Qihoo 360, membawa program antivirus yang solid, intuitif, dan dirancang dengan baik pada platform Android. Aplikasi ini dilengkapi dengan banyak fitur selain dari perlindungan hanya antivirus, seperti manajer aplikasi, pembersih memori, file sampah, dan perlindungan real time untuk smartphone kalian. 360 Security untuk sampai saat ini sudah menjalankan versi 3.1 dan menampilkan denagn Desain Material yang sangat cocok untuk Android 5.0 Lollipop.

Peningkatan
Pada aplikasi 360 Security memiliki fitur peningkatkan yang dasarnya adalah untuk menghentikan aplikasi yang sedang berajalan. Ada notifikasi yang memberi informasi mengenai berapa banyak memori diambil, seperti yang terlihat oleh presentase pada saat di menu Boost, dan itu juga menyatakan berapa banyak proses aplikasi  atau sistem yang sedang berjalan. Pada aplikasi ini kalian dapat memberhentikan beberapa aplikasi sekaligus untuk meningkatkan kenyamanan dalam penggunaan smartphone kalian.

Pembersih
Aplikasi ini juga memiliki pembersih untuk menyimpan daya baterai dalam penggunaan smartphone. Meskipun sangat fungsional dan sangat informatif, tampaknya meleset seperti tujuannya untuk membersihkan.

Antivirus
Bagian antivirus dari aplikasi 360 Security jelas bagian yang paling halus pada aplikasi ini, sebagaimana mestinya. Ketika kalian coba untuk pertama kali boot up scan pada perangkat smartphone kalian, hanya butuh waktu sekitar 30 detik untuk menyelesaikan tugas yang dikerjakan, sehingga tidak memakan banyak waktu dan kalian tidak perlu lagi untuk menunggu hingga selesai. Pada fitur antivirus ini melindungi smartphone kalian dari virus malware atau virus yang berbahaya lainnya pada saat kalian mengunduh atau menginstal aplikasi.

Itu dia aplikasi terbaik untuk proteksi smartphone kalian, mungkin ada yang belum mengunduh dan memilikinya atau sekarang sudah melindungi untuk smartphone kalian dan data-data yang berharga.

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂