Seperti yang kita ketahui sekarang ini teknologi sudah semakin canggih, sudah banyak teknologi yang dapat membantu kita dalam kegiatan sehari-hari. Khususnya aplikasi prisma terbaru untuk Smartphone yang dapat dengan mudah dibawa berpergian kemana saja.

Sekarang sudah bisa memanipulasi gambar via Smartphone, mulai dari warna, ataupun yang lainnya. Bisa dengan mudahnya kita  mengubah suatu file hanya dengan menggunakan Smartphone saja loh.

Cara mendapatkan aplikasi Prisma terbaru untuk Smartphone ini, kita bisa mengunduh atau menginstallnya di Smartphone kita. Bisa masuk ke Play Store dan install.

Ditambah lagi dengan adanya aplikasi Prisma. Dengan menggunakan aplikasi Prisma ini kita bisa memanipulasi foto yang sudah ada dengan menggunakan Smartphone. Bisa juga untuk mengedit foto mulai dari foto yang sudah ada maupun foto hasil dari jepretan pada kamera. Sudah tersedia untuk editan foto sesuai dengan gaya yang terinspirasi dari lukisan-lukisan yang sedang booming.

Caranya dengan memilih satu dari puluhan filter artsy yang sudah tersedia setelah itu mengekspornya ke media social atau aplikasi yang lainnya yang sering kamu gunakan. Dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa mengolah hasilnya secara optimal dan menarik.

Tidak hanya mempermudah mendesign hasil jepretannya. Dalam prosesnya pun dilakukan oleh server milik aplikasi Prisma. Dan tidak perlu khawatir foto atau file kita disimpan oleh aplikasi Prisma, karena aplikasi ini memiliki system privasi tanpa menyimpan foto hasil jepretan pengguna. Untuk prosesnya mengolahnya foto menggunakan aplikasi Prisma tidak membutuhkan waktu yang lama.

Namun aplikasi ini memiliki kekurangan yaitu urutan filter tidak dibuat permanen. Contohnya pada saat kita memiliki salah satu filter setelah digunakan filter tersebut akan muncul di sisi kiri dan begitu seterusnya ketika memilih filter lainnya. Setelah selesai filter aplikasi Prisma akan mencantumkan watermark yang nantinya bisa dinonaktifkan di pengaturannya.

Aplikasi Prisma ini sangat menyenangkan bukan? Tidak hanya design yang disediakan saja yang menarik, kita tidak perlu susah susah untuk mendesign sebuah gambar hasil jepretan langsung maupun tidak langsung cara tersebut hanya dengan menggunakan Smartphone. Jadi ayoo coba aplikasi prisma terbaru untuk Smartphone ini.