Aplikasi penunjang mudik saat lebaran – Lebaran sebentar lagi tinggal menghitung hari saja, saat ini di seluruh dunia sudah memasuki bulan suci ramadhan dimana bulan ramadhan ini identik dengan berpuasa, bila mana bulan ramadhan sudah terlewatkan akan menuju hari kemenangan yaitu hari raya idul fitri, biasanya masyarakat indonesia identik dengan yang namanya mudik, untuk mudik nya pun tergantung mereka ada yang memilih untuk merayakan hari raya idul fitri di kampung halamannya jadi mudiknya sebelum hari raya idul fitri dan ada juga yang melakukan mudiknya setelah hari raya idul fitri, semua itu tergantung dari kepribadian seseorang.

Di Artikel kali ini saya akan membahas mengenai Aplikasi penunjang saat lebaran, aplikasi ini bisa kamu gunakan saat dalam perjalanan mudik ke kampung halaman kamu, apa saja sih aplikasi yang bisa kamu gunakan, simak yu dalam artikel berikut ini :

  • Aplikasi pemasanan tiket

Untuk Aplikasi pemesanan tiket ini sudah sangat banyak sekali bisa kamu lakukan di sini, banyak tiket yang dijual secara online, untuk tiketnya tergantung kebutuhan dari masing – masing individu mau menggunakan via apa mobil umum,kereta,pesawat ataupun kapal laut semua nya harus disiapkan sebelum melakukan perjalanan.

  • Google Maps

Untuk Google Maps pun penting sekali kamu gunakan ketika dalam perjalanan mudik lebaran, google Maps bisa kamu gunakan ketika kamu mudik menggunakan mobil pribadi dan menentukan arah lokasi.

  • Waze

Aplikasi ini pun bisa kamu gunakan sebagai alternatif ketika kamu sedang dalam proses perjalanan mudik, aplikasi ini dapat memberikan beberapa informasi seputar jalan yang sedang macet, dapat memberikan informasi juga mengenai jalan tikus yang bisa kamu gunakan ketika jalanan umum sedang macet.

  • Zamato

Aplikasi ini sangat rekomendasi sekali untuk kamu yang ingin mencari makan siang/tempat peristirahatan untuk makan di restoran terdekat pada saat perjalanan.

  • Lacak Masjid

Aplikasi ini dapat memudahkan kamu untuk menemukan masjid sebagai tempat ibadah kamu, jangan lupa yaa jika dalam perjalanan mudik pun kamu tidak boleh untuk melukan shalat 5 waktu.

Itulah artikel mengenai apikasi penunjang mudik saat lebaran,aplikasi ini dapat mempermudah urusan kamu ketika sedang dalam perjalanan mudik ke kampung halaman masing – masing.