Aplikasi Penghemat Baterai Terbaik Di Android – 2017 – Kita dapat mengakses, menggunakan berbagai fitur dalam bentuk aplikasi apapun yang tersedia di Google Play Store. Namun masalah utama yang dihadapi oleh pengguna adalah mengenai baterai, semakin banyak dan semakin lama kita menggunakan suatu aplikasi atau fitur semakin cepat habis baterai yang tersedia. Pada artikel ini saya sudah menyediakan beberapa tips terbaik untuk meningkatkan daya tahan baterai android.

Ponsel Android yang normal memiliki daya antara 2000-3000 mAh baterai. Untuk optimasi yang lebih baik kit bisa memakai aplikasi orang ketiga yaitu beberapa aplikasi penghemat baterai. Aplikasi penghemat baterai mengurus proses latar belakang yang tidak perlu, juga menyediakan daftar yang menginformasikan aplikasi yang mengkonsumsi banyak daya baterai. Kita dapat dengan mudah menentukan dan uninstall aplikasi yang memakan banyak daya baterai. Oleh karena itu, hari ini di sini kita akan memberikan aplikasi penghemat baterai terbaik untuk ponsel android.

1. Battery Doctor.

Aplikasi Penghemat Baterai Terbaik Di Android - 2017

 

 


Battery Dokter adalah salah satu aplikasi penghemat baterai yang paling terkenal yang gratis untuk di download dari Google Play Store. Aplikasi i
ni menyediakan  perkiraan yang akurat untuk waktu baterai yang tersisa. Aplikasi ini juga memberikan notifikasi cuaca sehingga kita dapat melindungi telepon kita. Aplikasi ini mendukung 28 bahasa.

2. DU Battery Saver & Phone Charger.

Aplikasi Penghemat Baterai Terbaik Di Android - 2017

 

 


DU Battery saver adalah aplikasi yang sangat bermanfaat untuk mengelola baterai ponsel Android kita. Sangat simple dan sangat membantu proses pengisian baterai maupun pemeliharaannya. Yang istimewa lagi, aplikasi ini termasuk aplikasi unggulan yang gratis alias tidak berbayar. Aplikasi ini menyediakan mode daya yang telah ditetapkan untuk mencocokkan kinerja baterai kita. Aplikasi ini juga memiliki fitur smartphone cooler pendingin untuk mengontrol kinerja suhu CPU .

3. Go Battery Saver & Power Widget.

Aplikasi Penghemat Baterai Terbaik Di Android - 2017

 


Go Battery Saver adalah aplikasi penghemat baterai untuk android. Aplikasi ini
ringan dan mudah untuk digunakan, menyediakan GUI yang mengagumkan, menyediakan UI pribadi widget dirancang yang meningkatkan daya tahan baterai android. Aplikasi ini juga menyediakan satu kali klik optimasi konsumsi baterai.

4. One Touch Battery Saver.

Aplikasi Penghemat Baterai Terbaik Di Android - 2017

 


Aplikasi ini memilki kontrol yang luar biasm ketika kita memiliki baterai yang minim aplikasi ini akan otomatis mematikan Bluetooth, WIFI, GPS, mengurangi kecerahan dll. Kami juga dapat menentukan untuk mematikan hanya item-item tertentu.

5. Avast Battery Saver.

Aplikasi Penghemat Baterai Terbaik Di Android - 2017

 


Avast Battery Saver
menyediakan 4 profil baterai sesuai dengan situasi yang berbeda. Hal ini juga memberikan perkiraan baterai akan bertahan dari sisa waktu yang ada. Aplikasi ini secara otomatis mendeteksi dan juga mengoptimalkan baterai yang menguras aplikasi.