Dizaman saat ini sebagian dari orang orang pasti memiliki smartphone , mulai dari kalangan remaja sampai kalangan pembisnis sudah memiliki smartphone , tetapi untuk lebih menguntungkan alangkah baiknya smartphone kita juga bisa menjadi mesin pencari uang , bagaimana caranya ? langsung saja apa nama aplikasi penghasil uang dan cara kerja android penghasil uang atau bisa di sebut mesin penghasil uang yang akan di jelaskan sebagai berikut.

1. WHAFF

Aplikasi satu ini sudah banyak dibahas di berbagai media, karena kemudahan menggali dollar di dalamnya. WHAFF adalah aplikasi yang akan membayar kamu jika kamu bersedia mendownload aplikasi sponsor yang ada di dalamnya.

1. Unduh dan Instal WHAFF di Android kamu lewatdfgdfdfgdfgdgfGoogle Play atau apknya disini
2. Lalu Login dulu menggunakan Facebook kamu untuk menjadi User Premium yang dapat mengakses Premium Picks.
3. Selanjutnya, Masukan Kode AJ33477 untuk mendapatkan bonus pertama sebesar $0.30 jika tidak point kamu kosong dan tidak dapat di ulang Hehehe…
4. Untuk mendapatkan Dollar dari WHAFF, yang perlu kamu lakukan hanyalah mendownload Aplikasi-aplikasi sponsor yang ada di dalamnya, seperti Whaff Picks, Other Picks dan Premium Picks dengan bonus hariannya.
5. Jika uang dollar kamu sudah mencukupi, kamu bisa menukarkannya ke dalam bentuk uang/dollar, Facebook Gift Card, Google Play Gift Card dll di bagian Exchange.

 

2. AdQuest

rggfdregrerggreergerer

 

1. Unduh terlebih dahulu Aplikasi AdQuest lewat GooglePlay atau langsung apknya disini
2. Kemudian, setelah sobat instal Apk AdQuest, klik log in dan pilih “Gabung Keanggotaan”. Isikan email dan password sobat, dan pada kolom referral isi “AnggaAta” agar langsung mendapatkan 250 point jika tidak point kamu kosong dan tidak dapat di ulang. Hehehe…
3. Setelah log in maka akan tampil Quest, ADs dan Shop.
4. Bagian Quets sobat bisa mendapatkan point dengan menyelesaikan permintaan-permintaan yang ada.
5. Pada bagian ADs sobat bisa mendapatkan point dengan menginstal Aplikasi, dan pointnya beragam mulai dari 50-1000 point.
6. Di bagian “Shop” sobat bisa menukarkan point dengan voucher XL, voucher Telkomsel, voucher Indosat dan HP Smart Phone.
7. Yang terakhir jika sobat ingin melakukan penarikan, bisa ke “Network” dan klik logo dollar.