Aplikasi Populer 2015 – Google selalu memberikan daftar aplikasi dan game terbaik di berbagai negara. Aplikasi dan game terbaik akan ada di halaman pertama Google Play. Indonesia, negera yang penduduknya banyak ini ternyata identik menyukai aplikasi yang bertema sosial dan komunikasi.Aplikasi dan game yang dimasukkan ke daftar ter-populer disuarakan berdasarkan jumlah download, rating, dan up-date terbaru dari si developer. Apa saja ya kira-kira aplikasi dan game terpopuler yang ada di Indonesia? Penasaran? Simak berikut ini :

1. Go-Jek
Aplikasi ojek online menjadi aplikasi favorit di tahun 2015 lalu. Membantu Anda dengan berbagai kebutuhan mulai dari belanja, delivery makanan, kurir bahkan mengantar Anda kemana saja. Yang belum tahu apa itu Go-Jek coba di download di Play Store dan coba kegunaannya.

2. BaBe
Baca Berita. Aplikasi berita ini memberikan Anda berbagai topik menarik yang sedang hangat diperbincangkan netizen. Berita diurutkan sesuai dengan kategori. Aplikasi ini diunduh secara gratis. Anda akan dikenakan biaya untuk berita-berita yang memang aksesnya membutuhkan biaya.

3. BukaLapak
BukaLapak merupakan layanan jual beli online yang membuat pengguna merasa nyaman dan aplikasi ini sangat mudah bagi Anda yang baru menggunakannya. Jaminan jika membeli di BukaLapak sangatlah aman. Dicoba saja yuk.

4. Tokopedia
Hampir sama dengan Bukalapak, Tokopedia juga memberikan akses untuk jual beli langsung kepada penggunanya.

5. Traveloka
Di penghujung tahun 2015 kemarin, banyak sekali masyarakat yang mencari cara untuk alternatif liburan. Nah, Traveloka adalah salah satu aplikasi yang laris di tahun 2015. Banyak pengguna yang diberikan bonus berupa diskon saat akses aplikasi ini.

Semoga bermanfaat 🙂