Semakin banyak update – an aplikasi mobile pada Smartphone Android. Banyak pula fungsi yang terdapat pada aplikasi yang terdapat pada Smartphone.

Salah satu fungsi dari aplikasi Smartphone yang akan kita bahas kali ini adalah untuk membackup data pada Smartphone. Seperti yang kita ketahui mengenai backup data itu penting sekali, karena kita tidak tau kapan kita harus membutuhkan data tersebut. Aplikasi backup data pada Smartphone kini sudah banyak jenisnya. Apa saja aplikasi mobile backup data pada Smartphone Android?

Berikut aplikasi mobile backup data pada Smartphone Android:

1.Backup Your Mobile

Aplikasi backup your mobile merupakan aplikasi yang bisa membackup banyak data yang tersedia di Google Play Store. Membackup data seperti SMS, MMS, log panggilan, pengaturan system dan sebagainya. Aplikasi ini juga mudah digunakan dengan tampilannya yang sederhana, jadi pengguna Smartphone kita perlu repot menggunakannya.

2.Easy Backup Dan Restore

Easy backup dan restore ini berfungsi untuk mengembalikan semua data seperti SMS, MMS, log panggilan dan sebagainya. Hanya saja untuk aplikasi ini memerlukan akses root terlebih dahulu untuk menggunakan fitur yang ada pada aplikasi ini. Maka tidak heran, karena aplikasi ini dikembangkan oleh perusahaan yang sama dengan root explorer dan file manager.

3.App Backup Dan Restore

App Backup dan Restore merupakan aplikasi backup yang sangat sederhana dan memiliki tampilan yang menarik. Fitur yang dimiliki aplikasi ini bisa untuk menunjukan banyaknya statistic system, auto backup. Tidak hanya itu, aplikasi Backup dan Restore ini juga bisa untuk membackup kontak yang ada pada Smartphone Android.

Banyak aplikasi yang dapat kita manfaatkan untuk mempermudah kegiatan kita dengan menggunakan Smartphone Android. Itulah aplikasi backup mobile backup data pada Smartphone Android.