Pada bulan suci ramadhan seperti sekarang ini, ibu-ibu tentunya harus mempunyai beragam menu untuk sahur dan berbuka puasa. Kalau misalkan menunya itu-itu saja setiap harinya, maka akan membuat bosan dan tidak bersemangat ketika sahur dan buka puasanya. Untuk ibu-ibu yang masih bingung menentukan menu sahur dan berbuka puasa selama ramadhan ini tidak perlu khawatir lagi, karena kini sudah banyak aplikasi memasak untuk sahur dan buka puasa makin beragam.

Terutama bagi ibu-ibu muda yang memang baru belajar memasak, pastinya sangat kerepotan dalam menyiapkan menu sahur dan buka puasa. Sebaiknya kalian manfaatkan aplikasi yang bisa membantu kalian belajar memasak. Untuk itu, pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membahas tentang aplikasi memasak untuk sahur dan buka puasa makin beragam.

Berikut aplikasi memasak untuk sahur dan buka puasa makin beragam :

1. Cookpad

Aplikasi yang pertama untuk mambantu kalian memasak adalah Cookpad. Didalam aplikasi ini terdapat banyak resep makanan yang sedang tren saat ini sehingga memudahkan kalian untuk memasak.

Selain itu juga, kalian bisa mengunggah foto masakan dan resep kalian tentunya lengkap dengan bahan-bahannya. Didalam aplikasi ini juga terdapat kolom pencarian untuk memudahkan kalian dalam mencari resep dengan lebih cepat.

2. Yummly

Aplikasi Yummly merupakan aplikasi belajar memasak dengan beragam resep skala internasional. Didalam aplikasi ini terdapat video memasak untuk memudahkan kalian dalam memasaknya. Selain itu juga kalian bisa menambahkan resep makanan yang telah kalian masak berdasarkan kategori.

3. Kitchen Stories

Aplikasi selanjutnya adalah Kitchen Stories, aplikasi bisa kalian gunakan untuk belajar memasak dengan menawarkan berbagai resep masakan dari seluruh dunia. Melalui aplikasi ini kalian bisa belajar cara-cara memasak dari mulai memotong bahan makanan yang baik sampai cara menyiapkan makanannya.

Didalam aplikasi ini terdapat berbagai resep yang digolongkan kedalam beberapa kategori, contohnya seperti Asian, 20 Minutes Dishes, dan sebagainya.

Nah, itulah Aplikasi Memasak Untuk Sahur dan Buka Puasa Makin Beragam. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat untuk menambah referensi kalian dalam menyiapkan menu sahur dan berbuka puasa.

Selamat menjalankan ibadah puasa untuk kalian yang menjalankannya 🙂