Sekarang ini zaman yang serba modern dan canggih, sudah semua orang hampir memiliki dan menggunakan smartphone. Smartphone atau ponsel pintar ini digunakan untuk berkomunikasi jarak jauh, mengakses internet, nonton film secara online, bahkan sekarang ini digunakan orang-orang untuk live broadcast. Sekarang ini banyak sekali aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk live broadcast. Sudah tau aplikasi live broadcast kekinian di tahun 2017?

Aplikasi live broadcast itu melakukan siaran langsung disuatu tempat dan disaat itu juga. Hal ini biasanya hanya dilakukan oleh artis-artis yang biasa melakukan siaran langsung untuk melihat kehidupan sehari-harinya. Tapi, sekarang ini tidak perlu harus jadi artis dulu untuk melakukan live broadcast ini. Sebagai pengguna smartphone dan pengguna sosial media, tentunya kalian bisa melakukan live broadcast untuk menunjukan kegiatan sehari-hari kepada followers.

Berikut  Aplikasi Live Broadcast Kekinian di Tahun 2017 :

1. Facebook Live

Mungkin aplikasi Facebook ini sudah tidak asing lagi, karena banyak sekali orang yang menggunakan aplikasi yang satu ini. Facebook ini merupakan aplikasi sosial media yang bisa digunakan untuk chatting, berbagi foto dan video. Bahkan kini, aplikasi facebook telah menambahkan fitur baru yaitu Facebook Live. Fitur yang satu ini, kini sudah dapat digunakan oleh setiap pengguna facebook. Adapun cara menggunakannya sangat mudah sekali, kalian cukup menekan tombol status seperti kalian akan menulis status di facebook. Setelah itu kalian tekan tombol “Live Video”, dan tekanlah “Go Live”. Kalian juga sebelum memulainya bisa menuliskan deskripsi video live streaming nya.

2. Instagram Video Live Streaming

Sekarang ini hampir semua orang telah mempunyai akun media sosial Instagram. Instagram kalian bisa mengupload foto dan video sehari-hari kalian. Selain itu juga, Instagram telah menambah fitur yang baru yaitu video live streaming. Fitur yang satu ini memang sedang populer untuk para anak muda zaman sekarang. Kalian bisa secara langsung melakukan video dan akan ditonton oleh followers kalian. Tidak hanya ditonton saja, tapi followers kalian juga bisa berkomentar langsung saat video live streaming berlangsung.

Nah, itulah 2 Aplikasi Live Broadcast Kekinian di Tahun 2017. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat 🙂