Facebook merupakan social media yang selalu booming di kalangan remaja maupun orang dewasa. Sebelum Facebook ada yang namanya Friendster atau Myspace. Social media facebook ini social media yang sering digunakan oleh para remaja untuk berkomunikasi dengan teman jarak jauh.

Sudah banyak manfaat dari Facebook ini loh. Apalagi sekarang zamannya pasar online, banyak orang yang berjualan online. Aplikasi ini bisa juga menjadi bahan promosi di media online dan sebagainya.

Tidak hanya itu, kini juga ada aplikasi LifeStage merupakan aplikasi terbaru dari Facebook untuk kalangan remaja. Apa itu aplikasi Lifestage? Aplikasi LifeStage ini hampir mirip dengan aplikasi SnapChat. Karena pada dasarnya aplikasi LifeStage ini dapat membuat para penggunaka social media tertarik denganĀ  kelebihannya. Tapi untuk aplikasi ini hanya dibuat untuk kalangan remaja. Dan ada kekurangan dari aplikasi ini. Karena aplikasi LifeStage ini memiliki batasan umur pengguna mulai dari belasan sampai 21 tahun saja.

Selain itu pada saat registrasipun dari pihak aplikasi LifeStage meminta kelengkapan data seperti nama sekolah pengguna Lifestage. Secara otomatis dengan menggunakan aplikasi LifeStage ini para pengguna dapat berkomunikasi dengan teman/rekan satu sekolah maupun satu lokasi.

Pada aplikasi ini pengguna dapat mengunggah video yang mereka buat dengan bermacam macam ekspresi. Selanjutnya video tersebut akan menjadi video profile yang bisa dishare dan bisa dilihat oleh pengguna lainnya. Walaupun aplikasi ini hanya untuk para remaja saja tapi pengguna yang berumur 21 tahun ke atas masih bisa menggunakan aplikasi baru tapi sayangnya mereka hanya bisa melihat profil mereka sendiri yang sudah di set tidak publik.

Perlu Anda ketahui aplikasi Lifestage ini dibuat oleh salah satu produk Facebook bernama Michael Sayman yang usianya baru berusia 19 tahun.

Tapi sangat disayangkan, aplikas Lifestage ini baru tersedia untuk para pengguna iOS saja. Sering pengguna iOS menyebutnya aplikasi berupa video diary. Karena mereka aplikasi ini dapat memperkenalkan diri mereka melalui video singkat yang dibuatnya. Jika menggunakan aplikasi Lifestage di Facebook ini maka akan terlihat banyak pertanyaan yang harus dijawab dengan video. Semakin banyak pertanyaan yang diajukan maka semakin banyak pula pertanyaan yang harus dijawab.

Itulah aplikasi Lifestage yang kekinian dari Facebook untuk kalangan remaja. Silahkan mencoba aplikasi baru ini. Semoga bermanfaat.