Siapa bilang belajar bahasa asing itu sulit! Dengan adanya aplikasi Learn languages free, kini belajar bahasa asing jadi tidak sulit lagi. Berbeda dengan beberapa aplikasi belajar bahasa yang ada, aplikasi ini akan memudahkan Anda mempelajari beberapa bahasa sekaligus.

Keuntungan

Ada beberapa keuntungan yang akan Anda peroleh jika menggunakan aplikasi yang satu ini, adapun beberapa keuntungan yang akan diperoleh antara lain :

  • Dapat mempelajari beberapa bahasa sekaligus

Ada sekitar 10 macam bahasa yang ada pada aplikasi ini, antara lain Inggris, Spanyol, Perancis, Jerman, Italia, Arab, China, Portugis, Rusia, dan Jepang.

  • Cara cepat belajar bahasa asing

Teknik belajar bahasa asing yang digunakan pada aplikasi ini berbeda dengan teknik belajar bahasa asing yang dilakukan di sekolah atau kursus, tekniknya cukup sederhana dan mudah dimengerti.

  • Memudahkan Anda mengingat huruf dan kata

Teknik belajar yang sederhana ini juga, yang akan memudahkan Anda dalam mengingat huruf dan juga angka yang ada pada berbagai bahasa asing tersebut.

  • Audio

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan suara atau audio, sehingga Anda dapat mendengar dengan jelas, bagaimana cara mengucapkan bahasa tersebut secara tepat.

  • Belajar percakapan

Tidak hanya kata-kata atau nama benda saja yang dapat Anda pelajari pada aplikasi tersebut, tetapi juga percakapan. Disini Anda dapat belajar bagaimana bercakap-cakap menggunakan bahasa yang sedang dipelajari.

  • Tata bahasa

Selain belajar bahasa Anda juga akan mempelajari tata bahasa dari masing-masing negara asal bahasa tersebut.

  • Dapat belajar kapan dan dimana saja

Yang lebih menguntungkan dari aplikasi ini adalah Anda dapat mempelajari atau belajar beberapa bahasa asing, kapan dan dimana saja. Berbeda ketika Anda belajar di tempat kursus atau sekolah.

Cara mengunduh

Cara mengunduh aplikasi ini juga tidak terlalu sulit. Yang perlu dipersiapkan adalah aplikasi OS minimal 4.0 ke atas, dan memiliki memori yang mencukupi. Aplikasi ini sendiri terbilang baru, namun cukup berguna, terutama yang menyukai aktifitas traveling ke berbagai negara. Aplikasi Learn languages free ini akan menjadi panduan bahasa yang paling tepat.