Google Play Store seakan akan tidak pernah kehabisan aplikasi untuk memanjakan pengguna dengan aplikasi yang sangat hebat, membantu dan begitu seru. Aplikasi apapun dapat kita temukan disana mulai dari aplikasi untuk menghibur seperti pemutar musik, aplikasi streaming, game dll. Ada juga aplikasi untuk belajar di rumah seperti kamus dan masih banyak lagi.

Tetapi sebelumnya ada yang belum kita ketahui, di luar itu ternyata ada aplikasi yang yang bagus dan top yang tidak akan kita temukan di Google Play Store. Penasaran? Berikut listnya:

1. TubeMate YouTube Downloader

Alplikasi Keren Yang Tidak Akan Pernah Di Temukan Di Google Play Store

TubeMate YouTube Downloader merupakan salah satu aplikasi yang sangat populer karena fungsinya yang bisa men-download video YouTube langsung di Android dengan kualitas yang bisa kita pilih. TubeMate YouTube Downloader juga menjadi salah satu aplikasi paling banyak dicari karena tidak bisa ditemukan di Google Play Store.

2. Humble Bundle

Alplikasi Keren Yang Tidak Akan Pernah Di Temukan Di Google Play Store

Humble Bundle merupakan sebuah situs yang menawarkan video game dengan harga yang sangat amat murah dalam bentuk paketan bundel. Biasanya game yang tersedia adalah game untuk Android, Windows PC, Mac, atau Linux. Humble mengumumkan kehadiran Humble PC dan Android 11 yang berisi sepuluh game berkualitas yang wajib kamu jajal dengan menggunakan komputer atau smartphoneAndroid kamu. Humble Bundle juga bukan hanya menyediakan game tetapi juga e-book dengan harga yang sangat murah. Aplikasi ini sudah tidak bisa ditemukan di Google Play Store karena diindikasikan menjadi saingan dari Google Play Store itu sendiri.

3. Videoder

Alplikasi Keren Yang Tidak Akan Pernah Di Temukan Di Google Play Store

Videoder adalah aplikasi yang mengijinkan kita untuk mencari berbagai macam video yang kita inginkan menggunakan mesin pencari yang di sesuaikan yang menembus berbagai layanan video seperti YouTube, Vimeo dan yang lainya, sehingga kita kemudian bisa mengunduhnya secara langsung ke dalam perangkat Android kita. Kita bisa memilih kualitas tiap video yang ingin kita download, dengan pilihan yang berbeda tergantung dari video yang di butuhkan. Kita bahkan bisa mengunduhnya dalam kualitas tinggi jika tersedia, atau pilih antara format MP4, FLV, dan 3GP. Situs yang di cari oleh Videoder mempunyai berbagai macam materi yang tersedia, mulai dari video klip sampai dengan video kucing dan anjing yang lucu.

 

4. VideoMix

Alplikasi Keren Yang Tidak Akan Pernah Di Temukan Di Google Play Store

Video Mix adalah aplikasi yang bisa kita gunakan untuk streaming video hingga film-film keren yang biasanya hanya bisa kita temukan di beberapa layanan streaming film berbayar. Kita juga bisa menonton film tersebut dengan kualitas High Definition.

5. CyanogenMod Installer

Alplikasi Keren Yang Tidak Akan Pernah Di Temukan Di Google Play Store

Sebenarnya aplikasi CyanogenMod ini sempat berada di Google Play Store tetapi hanya bertahan beberapa minggu saja sebelum akhirnya hilang dari Google Play Store. Aplikasi ini sebenarnya tidak menyalahi aturan dari Google Play Store tetapi aplikasi ini secara tidak langsung mengajak penggunanya untuk menghilangkan garansi dari smartphone Android miliknya.

6. Transdroid

Untuk yang menyukai download Torrent tentunya akan sangat terbantu dengan menggunakan Transdroid. Dengan menggunakan Transdroid, kita bisa mengatur antrian Torrent yang sedang di download serta mengatur penggunaan bandwidth internet ketika download.