Melihat banyak smartphone yang sudah canggih dan banyak juga masyarakat yang mengira smartphone Android memiliki kamera yang bagus dan mengagumkan. Tapi meskipun kamera smartphone Android sudah bagus, tapi tidak menutup kemungkinan para penggunaka smartphone Android menggunakan berbagai macam aplikasi untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus lagi dari sebelum menggunakan aplikasi.

Dengan adanya aplikasi dari Android itu sendiri untuk kamera smartphone Android akan lebih baik, dan hasilnya pun memiliki fitur seperti kamera yang baru. Dari segi pengambilan gambar atuapun pengeditan foto dari jepretannya.

Berikut beberapa aplikasi kamera yang dapat membuat hasil jepretan kamera anda akan tampak menarik, bagus.

1.Anda dapat mengunduh aplikasi Google Camera, diaplikasi google kamera itu menggunakan fitur blur untuk kameranya yang merespon pengambilan untuk memfokuskan gambar langsung pada saat gambari akan diambil. Google camera ini juga menggunakan fitur HDR+ gunanya untuk mendapatkan gambar yang lebih baik dan bagus meskipun berada pada situasi yang kurang cahaya. Dan pada aplikasi ini ada juga fotur photoshphere untuk mengambil gambar dari sudut pandang 360 derajat.

2.Camera 360, aplikasi ini sudah banyak ditemukan dan sudah banyak juga yang memakai aplikasi ini. Untuk camera 360 ini memiliki filter, maksudnya aplikasi dapat untuk menghasilkan gambar yang bermacam. Memilik juga fitu 3D facial ada juga SLR expresiece, smart scene recognition, blur in real – time,fast focue dan fitur editing gambar.

3.Dengan menggunakan GIF Camera pada saat pengambilan gambar itu akan langsung mengubah sendiri ke format GIF. Aplikasi ini juga akan dapat memperbaharui koleksi gambar asli dan yang sudah menjadi GIF untuk dapat dibagikan ke media social.

4.Ada juga DSLR Camera Pro, aplikasi ini untuk mendapatkan hasil gambar sebanding dengan camera DSLR hanya saja pengambilannya di kamera smartphone Android. Karena aplikasi ini juga bisa menggantikan lensa yang ada di kamera DSLR yang asli. Tapi tetap saja untuk fitur fitur yang disediakan di aplikasi ini masih terbatas tidak seperti yang ada di kamera di DSLR yang asli.