Aplikasi edit video mulai banyak ditemukan di Playstore untuk memenuhi permintaan masyarakat yang mulai gemar mengabadikan momennya dengan video. Perkembangan teknologi memang tidak bisa dicegah lagi sehingga saat ini siapapun bisa memamerkan dirinya di sosial media baik dengan foto maupun video. Nah untuk menambah menarik simpati teman sosial media untuk melihatnya maka dibuatlah sebuah video yang unik. Cara mudahnya tentu saja dengan menggunakan aplikasi. Lantas aplikasi edit video apa saja yang banyak digunakan oleh video maker? Simak berikut ini.

VidTrim

Aplikasi edit video kedua adalah VidTrim. Aplikasi ini menjadi salah satu favorit para pengguna android khususnya yang suka membuat video klip. Beberapa menu sangat membantu untuk menggabungkan banyak video dengan mudah. Apalagi ada menu untuk mengatur besar dan kecilnya resolusi video. Bagi kamu yang gemar bermain Youtube maka dengan aplikasi ini bisa memudahkan penguploadan.

Kine Master

Aplikasi berikutnya adalah Kinemaster yang diproduksi oleh Nexstreaming Corp. Dalam aplikasi ini disediakan menu yang lengkap untuk editing video seperti mengatur kecerahan, warna, saturasi, hingga beberapa efek transisi 3D. Untuk kamu yang masih pemula jangan khawatir karena Kinemaster juga menyediakan banyak tema, efek, dan lagu untuk latar yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan.

Viva Video

Viva video bisa jadi aplikasi yang paling hits dan banyak digunakan oleh pengguna smartphone android. Viva video mempunyai menu paling lengkap dibandingkan dengan aplikasi editing video lainnya. Sebut saja menu untuk slow motion, fast motion, music video, dan masih banyak lagi. Bahkan Viva Video juga memiliki menu untuk editing gambar atau foto. Lebih bagus lagi Viva Video memiliki tema dasar yang unik dan menarik sehingga kamu hanya perlu memilih video yang ingin digabungkan kemudian memilih tema yang disediakan maka jadilah sebuah video editing berkualitas tinggi layaknya video canggih di televisi.

Magisto

Terakhir adalah aplikasi Magisto yang dapat kamu gunakan untuk mengedit dan menggabungkan banyak foto untuk dijadikan satu frame video. Menu yang disediakan juga up to date dan mudah untuk digunakan sehingga tidak akan membuat bingung pemulanya. Masih banyak efek filter gambar, efek transisi, dan efek musik yang disediakan sehingga membuat aplikasi ini layak untuk dijadikan pilihan editing video.