Kamu suka bertingkah iseng dengan temanmu? Terkadang memang membuat teman kita merasa terusik itu merupakan hiburan sesaat untuk kamu ya, etss tapi jangan kelebihan ya bertingkah iseng dengan temanmu, bisa-bisa dia trauma nantinya kalau dekat dengan kamu. Nahh, ternyata dengan perkembangan teknologi saat ini ada lho aplikasi di smartphone yang dapat memberikan efek iseng. Sudah banyak sekali pencipta aplikasi yang membuat iseng orang lain dengan praktis dan memberikan efek candaan dengan  teman.

Diartikel tentang Aplikasi di Smartphone yang Sangat Iseng ini saya akan membagi ilmu, silakan disimak ya 🙂

  1. Aplikasi Blue Screen of Death – BSOD

Di aplikasi blue screen of death ini akan membuat smartphone mu seperti sedang menghadapi bluescreen atau crash lho, siapa sangka ketika temanmu membuka smartphone mu dan ternayata yang nampak adalah bluescreen pasti temanmu akan merasa kaget.

  1. Aplikasi Don’t Touch My Droid

Nah, di aplikasi dont’t touch my droid ini dapat membuat smartphone kamu yang akan dibuka temanmu nantinya akan mengeluarkan pesan yang akan dengan sendirinya terkirim. Temanmu akan merasa kebingungan nih nantinya kalau membuka smartphone kamu.

  1. Aplikasi Fake Error

Kemudian yaitu aplikasi fake error, nahh ketika orang lain hendak membuka smartphone kamu nantinya akan mengeluarkan pesan yang membuat orang lain merasa takut dan menyesal sudah membuka smartphone kamu, mengapa demikian ? karena aplikasi ini akan membuat pesan palsu yang bisa kita buat sendiri kalimatnya, dan akan membuat orang lain shock ketika mereka membuka smartphone kamu.

  1. Aplikasi Tap, Break & Shake

Nahh di aplikasi tap, break & shake ini akan membuat seolah – olah seperti screen atau layar smartphone kamu akan kelihatan pecah. Sehingga ketika orang lain hendak membuka smartphone kamu pasti akan merasa kaget atau bahkan merasa bersalah karena layar smartphone kamu menjadi rusak.

  1. Aplikasi  Voice Changer (Prank)

Di aplikasi yang terakhir ini yaitu aplikasi voice changer (Prank) yaitu sebuah aplikasi yang cukup iseng di smartphone kamu dan juga cukup terkenal lho. Mungkin kamu pernah membuka smartphone teman kamu dan tiba-tiba mengeluarakan suara yang seram? Nahh di aplikasi voice charger ini kamu dapat membuat suara yang seram juga lho, sehingga orang lain yang membuka smartphone kamu akan merasa takut dan kaget. Aplikasi ini juga dapat dimasukkan ke media sosial kamu lho dengan mengeluarkan suara seramnya jugaa.

Nahh, bagaimana artikel tentang Aplikasi di Smartphone yang Sangat Iseng ini? Kamu tertarik untuk membuat teman kamu kaget? Mudah lho caranya. Etss, tapi jangan keterlaluan juga ya membuat teman kamu merasa kaget, kan kasihann juga 😀

Silakan Dicoba dan Semoga Bermanfaat 🙂