Ada kalanya anak kecil bertanya tentang hal-hal yang sulit dijelaskan dengan kata-kata, terutama kata-kata yang tepat untuk usia mereka. Salah satunya adalah bertanya tentang bagaimana cara mereka lahir, adalah aplikasi “dari manakah asalnya bayi?”, ini adalah aplikasi yang memperkenalkan anak-anak bagaimana proses terbentuknya bayi serta tumbuh kembang bayi dalam kandungan.

Apa saja yang ada di aplikasi “dari manakah asalnya bayi?”

Anda tentu bertanya-tanya, apa saja fitur yang ada pada aplikasi “dari manakah asalnya bayi”, tersebut. Dalam aplikasi ini, anak-anak akan diajak untuk mempelajari bagaimana bayi bisa terbentuk, mulai dari proses pemilihan sperma, bertemunya sperma dengan sel telur, bagaimana proses terbentuknya bayi dan hal lainnya dengan bahasa anak dan pastinya membuat anak lebih mengerti.

Dalam aplikasi ini, anak-anak juga akan diajak membuat aneka camilan yang enak untuk ibu yang sedang hamil, mendengarkan detak jantung bayi dalam kandungan, membantu menyamankan posisi tidur ibu, hingga membantu ibu dalam mempersiapkan aneka perlengkapan yang akan dibawa untuk persalinan kelak.

Aplikasi yang satu ini, tentunya sangat edukatif, dan membuat anak mengerti bagaimana proses terbentuknya bayi dan bagaimana proses tumbuh kembang bayi dalam kandungan. Informasi serta gambar yang dibuat tentunya disesuaikan dengan usia anak-anak, sehingga Anda tidak perlu khawatir adanya unsur yang tidak sepatutnya pada permainan ini. Justru adanya informasi seperti ini, akan membuat sang anak akan lebih sayang pada sang bayi.

Cara mengunduhnya

Untuk mengunduh aplikasi yang satu ini tidak terlalu sulit, yang perlu Anda siapkan adalah OS dengan minimal 4.0.3 / Kitkat, atau yang lebih tinggi. Selain itu, Anda juga perlu mempersiapkan memori sebanyak 48.18 MB.  Apabila Anda memenuhi beberapa kriteria yang telah disebutkan di atas, maka Anda dapat mengunduh aplikasi “dari manakah asalnya bayi?” tersebut.

Sebagai catatan kecil, ketika Anda mengunduh aplikasi tersebut, sebaiknya Anda menemani sang anak, ketika bermain. Hal ini perlu dilakukan, agar Anda mudah menerangkan berbagai macam hal, yang sesuai dengan gambar pada permainan tersebut.