Aplikasi chattingĀ merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Karena lewat aplikasi ini kita bisa berinteraksi dengan orang-orang terdekat kita bahkan orang yang belum kita kenal juga bisa melakukan chating dengan kita, tapi dari sekian banyak aplikasi chatting yang ada di dunia Indonesia juga memiliki aplikasi chatting buatan anak bangsa juga lohh. Apa saja Aplikasi Chatting Buatan Anak Indonesia itu ? Berikut ulasannya.

 

 

1. Stealthchat
Merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Rokliffe. Selain untuk melakukan chatting, stealthchat juga dapat melakukan panggilan pada teman, keluarga ataupun rekan kerja dengan teknologi enkripsi yang maju. Semua percakapan dan panggilan bersifat pribadi. Selain itu aplikasi ini memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi sehingga Anda tidak perlu khawatir bila data pribadi Anda akan tersebar.

2. Catfiz Messenger
Catfiz merupakan salah satu aplikasi chatting buatan anak bangsa yang paling banyak penggunanya dan sudah diunduh lebih dari 5juta kali. Aplikasi besutan dari PT DUNIACATFIZ KREATIF MEDIA ini menyuguhkan tampilan yang menarik dan banyak kemudahan dalam melakukan aktivitas chatting.

3. IYAA Messenger
Aplikasi yang dibuat oleh PT IONsoft ini menggunakan karakter, emotikon kartun dan background untuk melakukan aktivitas chatting sehingga lebih menarik saat melakukan chatting dengan teman ataupun keluarga.

4. IMES ( Indonesia Messenger )
Masih dibilang baru untuk sebuah aplikasi chatting buatan Indonesia, tapi jangan remehkan fitur-fitur dari IMES ini. IMES dapat menampung kontak grup sampai 2000 member dan kecepatan transfer file sampai 250mb serta memiliki fitur untuk menggabungkan chatting, tweet dan berbagai sosial media lainnya.

5. Yogrt Messenger
Salah satu aplikasi chatting buatan anak bangsa yang terakhir adalah Yogrt messenger. Yogrt messenger ini memberikan kemudahan dalam mencari teman dengan cara yang mudah, sederhana dan menyenangkan. Aplikasi yang dikembangkan oleh Kongko Digital ini memiliki beberapa fitur yang menarik, salah satunya adalah Meet fitur ini memungkinkan Anda menemukan teman baru yang dekat dengan lokasi Anda berada.

 

Semoga bermanfaat dan terima kasih semua 😀