Google Play Store selalu mengeluarkan aplikasi baru setiap harinya. Aplikasi yang terdapat di Google Play Store sangat banyak, terkadang ada orang yang tidak tahu ada aplikasi bagus sehingga tidak menginstall aplikasi tersebut. Apa saja aplikasi android yang jarang diketahui banyak orang? Pada artikel kali ini saya akan sharing tentang aplikasi android yang jarang diketahui banyak orang

Aplikasi Android yang Jarang Diketahui Banyak Orang

1. Dashlane

Sekarang ini banyak sekali sosial media, sebagai anak muda pasti memiliki akun hampir semua sosial media. Bagaimana cara mengingat password semua akunnya? Bisa saja kita membuat akun sosial media dan menggunakan password yang sama, namun bagaimana dengan yang sudah terlanjur membuat banyak akun sosial media dengan password yang berbeda dan tidak mau menggantinya?

Dashlane adalah aplikasi yang cocok untuk menyimpan password dengan aman. Kita bisa menggunakan aplikasi Dashlane untuk menyiman password akun sosial media kita, selain itu juga bisa mengganti password akun tanpa harus mengunjungi situs terkait.

2. Stitch and Share

Jika Anda menggunakan smartphone Xiaomi MIUI 8 pasti bisa melakukan screenshoot panjang, namun bagaimana dengan yang tidak menggunakan smartphone Xiaomi? Bisa juga, kita bisa menggunakan aplikasi Stitch and Share untuk mengambil screenshoot panjang.

3. Disa

Aplikasi Disa berguna untuk mengumpulkan semua notifikasi dalam satu tempat. Notifikasi yang bisa dikumpulkan oleh aplikasi Disa adalah WhatsApp, SMS dan Facebook. Selain itu juga, dengan menggunakan aplikasi Disa kita bisa menggunakan 2 akun WhatsApp dalam 1 smartphone Android. Cukup menarik bukan? Pasti jarang ada orang yang mengetahui hal ini.

4. FooView – Flow Viewer

FooView adalah aplikasi yang serba guna. Banyak sekali yang bisa dilakukan oleh FooView diantaranya bisa melakukan terjemah, screenshoot atau merekan layar dan sampai aplikasi jalan pintas di Android. Selain itu FooView juga menyediakan fitur File Manager, bahkan dikelompokkan per kategori dan disediakan fitur riwayat juga. Ada lagi manfaat yang diberikan FooView yaitu bisa memberikan watermark secara otomatis.

Itulah aplikasi android yang jarang diketahui banyak orang. Semoga bermanfaat 🙂