Pada saat kalian mengambil gambar dengan menggunakan kamera smartphone, tapi hasilnya ternyata blur fotonya padahal momen yang ditangkap sudah bagus. Hal ini pasti sangat menjengkelkan, apakah kalian pernah mengalami hal seperti itu? Untuk kalian yang pernah mengalaminya tidak perlu khawatir lagi, karena sekarang ada banyak sekali aplikasi android untuk memperbaiki hasil foto yang blur.

Apakah kalian sudah mengetahui aplikasi apa saja yang bisa memperbaiki hasil foto yang blur? Untuk kalian yang belum mengetahuinya tenang saja, karena pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membahas tentang aplikasi android untuk memperbaiki hasil foto yang blur.

Berikut Aplikasi Android untuk Memperbaiki Hasil Foto yang Blur :

1. AfterFocus

AfterFocus merupakan salah satu aplikasi terbaik yang bisa kalian gunakan untuk memperbaiki foto blur dengan cara yang mudah.  Fitur-fitur yang tersedia dalam aplikasi AfterFocus ini juga beragam. Diantaranya yaitu smart focus area selection, background blur effect, filter effect, dan easy share. Aplikasi AfterFocus ini bisa kalian unduh secara gratis melalui Google Play Store masing-masing, namun jika kalian menginginkan fitur-fitur yang lengkapnya lagi bisa menggunakan versi yang berbayarnya.

2. Fix Photo Blur

Aplikasi Fix Photo Blur ini merupakan aplikasi yang sederhana dan sangat mudah sekali digunakan. Namun, hasil dari aplikasi Fix Photo Blur juga cukup baik untuk kalian gunakan memperbaiki foto yang blur. Hanya saja memang hasilnya sangat tergantung pada seberapa serius masalah foto blurnya. Aplikasi ini bisa kalian gunakan secara gratis, tinggal kalian unduh saja di Google Play Store nya.

3. Perfectly Clear

Aplikasi Perfectly Clear ini dulunya hanya bisa digunakan untuk pengguna iOS saja, tapi kini pengguna Android juga sudah bisa menggunakan aplikasi yang satu ini. Aplikasi Perfectly Clear ini menawarkan fitur-fitur yang cukup lengkap, yang bisa kalian gunakan untuk memperbaiki foto yang blur sehingga terlihat lebih menarik. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur intelligent image correction dan dapat memperbaiki foto yang diambil dengan cepat dan mudah. Untuk menggunakan aplikasi ini kalian harus menebusnya dengan membayar senilai Rp. 40.000,-

Nah, itulah Aplikasi Android untuk Memperbaiki Hasil Foto yang Blur. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat 🙂