Hallo kawan-kawan, kali ini Saya mau memberitahu Aplikasi Android Terbaik Untuk Menampilkan Lirik Lagu.

Bagi kalian yang suka mendengarkan lagu, pasti ada kan beberapa lagu yang sudah kalian hafal liriknya. Namun, jika kalian tidak hafal lirik lagunya, pasti kalian mencari di Google, apalagi jika lagunya tersebut berbahasa Inggris. Sebenarnya memang sangat repot jika harus mendengarkan lagu sambil mencari lirik lagu di internet. Untuk memudahkan kalian yang mendengarkan lagu di smartphone Android. Berikut ini beberapa aplikasi Android untuk menampilkan lirik lagu.

TuneWiki

Aplikasi ini dibuat Tuneawiki, kelebihan aplikasi ini adalah menampilkan lirik, ketika kita sedang memutar lagu. Selain itu, aplikasi ini juga bisa menyimpan lirik lagu, mengedit dan menambahkan foto ke dalam lirik lagu, tetapi harus terhubung dengan internet. Kalian bisa mendapatkan aplikasi ini di Google Playstore secara gratis.

Mini Lyric

Aplikasi ini mirip seperti aplikasi yang ada pada PC, tetapi perbedaannya, pada smartphone Android dilengkapi dengan pemutar musik. Jadi, ketika Mini Lyric ini kita gunakan, kita bisa putar lagu sambil melihat lirik lagu tersebut. Selain itu, kita juga bisa berganti-ganti lagu tanpa harus pindah ke aplikasi lain. Namun, kalian harus download lirik lagu tersebut, ketika pertama kali lagu tersebut diputar, maka secara otomatis lirik lagu di-download dan lirik lagu akan tersimpan. Kalian harus tersambung internet jika ingin menggunakan aplikasi Mini Lyric. Aplikasi ini bisa didapatkan di Google Playstore.

Musixmatch

Aplikasi ini mirip seperti aplikasi di atas, dengan memakai aplikasi ini, sama saja menggunakan pemutar music yang bisa menampilkan lirik lagu. Untuk menggunakan aplikasi ini, kalian harus tersambung internet. Semua aplikasi untuk menampilkan lirik lagu, pasti butuh koneksi internet. Aplikasi ini bisa kalian dapatkan di Google Playstore.

Itulah sedikit informasi mengenai Aplikasi Android Terbaik Untuk Menampilkan Lirik Lagu. Semoga apa yang Saya sampaikan dapat bermanfaat untuk kalian.