Setiap orang sudah pasti memiliki email untuk kebutuhan yang berbeda-beda, ada juga yang menggunakan berbagai jenis email dari yang di miliki Google sampai Yahoo. Karena email adalah salah satu hal yang penting dalam dunia pekerja maupun kalangan orang yang memiliki bisnis, ada beberapa aplikasi yang sudah langsung dapat membuka ke email mereka, seperti aplikasi Gmail. Pada artikel kali ini saya akan memberikan aplikasi alternatif untuk membuka email kalian tanpa harus menggunakan aplikasi atau repot-repot mebuka situs email kalian. 

  1. Cloud Magic
    Di sinilah email yang dapat menyelesaikan pekerjaan yang sedang dilakukan, Setidaknya menurut pencipta. Fitur terbesar atau daya tarik utama untuk aplikasi ini adalah sesuatu yang disebut “Card”. Memiliki kartu untuk segala sesuatu dari Evernote untuk Zendesk untuk Pocket untuk Salesforce. Jadi, pada dasarnya dapat terhubung  ke data email kalian untuk ke email tertentu dan salah satu aplikasi cloud terbesar seperti yang dipersyaratkan oleh kalian.
  2. Squareone Mail
    Squareone adalah salah satu aplikasi pesaing berikutnya untuk aplikasi alternatif pada smartphone kalian. Aplikasi ini menjanjikan untuk mengurangi tingkat stress kalian. Bagaimana melakukan itu? Dengan membagi kotak surat kalian ke berbagai Folder/Bagian/Area yang bisa menyortir email kalian dengan kelompok-kelompok tersebut. Dan kalian juga memiliki kontrol penuh atas notifikasi yang kalian dapatkan dari kelompok-kelompok tersebut.
  3. The MailBox
    Kini hadir aplikasi yang membuat riak dengan exit $ 100 juta untuk Dropbox, TheMailbox App. Aplikasi ini tidak diragukan lagi mudah dan ringan pada sumber daya ponsel kalian membuatnya mudah untuk digunakan melalui pesan & pengarsipan mereka juga terbilang sangat mudah. Kalian bahkan dapat menyembunyikan pesan tertentu untuk saat ini jika kalian tidak ingin berurusan dengan mereka.

Itu dia 3 aplikasi alternatif untuk email, bila kalian sudah bosan juga menggunakan email yang sudah ada dan atau mau mencoba pengamalan baru dengan aplikasi baru

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂