Apliaksi Uber untuk Transportasi via Online – Mendengar tentang layanan transportasi di media online siapa yang tidak tahu ada banyak aplikasi yang di tawarkan di media sosial yaitu ada Uber, Grab, dan Go-Jek. Pada artikel berikut ini saya akan membahas tentang aplikasi Uber. Aplikasi Uber adalah aplikasi yang menyediakan layanan transportasi online dengan berbagai macam kendaraan ada motor, mobil pribadi, dan taxi.

Banyak diantara kalian yang pasti pernah mendapatkan kesulitan saat mencari taxi atau ojek dan kadang tidak cocok dengan harga yang ditawarkan. Nah untuk mempermudah kalian dalam mencari kendaraan kalian bisa pilih aplikasi uber ini. Pada aplikasi ini kalian dapat memesan ojek, taxi, atau pun uber car untuk perjalanan anda. Selain itu kalian juga bisa langsung menentukan kalian akan di jemput dimana dan diantar kemana kemudian setelah tempat tujuan sudah ditentukan nantinya kalian akan bisa tahu budget yang harus kalian keluarkan berapa untuk perjalanan kalian. Pada aplikasi uber ini akan secara otomatis memberikan kisaran harga yang sudah ada untuk perjalanan kalian. Jadi kalian bisa pastikan budget untuk perjalanan kalian.

Selain itu kalian juga bisa bergabung dengan penumpang lain yang searah dengan kalian yaitu di uber pool. Uber Pool ini dalam satu mobil kalian bisa bergabung dengan penumpang lain yang searah dengan tujuan kalian dengan tarif yang lebih murah dari uber-X. Dimana pada Uber-X dalam satu mobil hanya untuk kalian saja tidak digabung dengan penumpang lain tetapi tarifnya agak lebih tinggi dari uber pool. Dan untuk uber motor sama dengan aplikasi ojek yang lainnya dengan kisaran tarif yang sudah disediakan. Dan setelah kalian sampai ditempat tujuan kalian nanti driver uber akan memberikan tarif yang harus kalian bayar tarif yang diberikan pastinya tidak lebih dari kisaran yang sudah kalian lihat sebelum kalian order. Setelah itu kalian juga bisa berikan rating tentang driver yang tadi mengantar kalian dengan memberikan bintang 1 – 5.

Bagi kalian pengguna uber yang baru kalian akan mendapatkan kode promo, dimana nanti bila kalian share kode promo uber kalian ke teman – teman kalian dan nantinya teman kalian menggunakan uber maka kalian nanti akan mendapat credit untuk perjalan kalian atau saat kalian mendapatkan kode promo teman kalian dan kalian menggunakan kode promo tersebut kalian juga bisa mendapatkan credit dari kode promo teman kalian. Dengan begitu kalian dan teman – teman kalian sama – sama mendapatkan keuntungan, hehe..

Untuk mendownload aplikasi ini kalian bisa download di playstore ataupun app store di smartphone kalian, dan kalian tinggal membuat akun yang diperukan dan setelah itu kalian sudah bisa langsung mencobanya. Selamat mencoba dan terima kasih sudah membaca artikel saya kali ini yang membahas tentangĀ Apliaksi Uber untuk Transportasi via Online. Semoga artikel ini bermanfaat buat kalian dan sampai bertemu di artikel yang lainnya.