AntiVirus Yang Wajib Terpasang Di Smartphone Kamu – Virus. Dengar kata itu saja sudah membuat kesal. Virus bisa diartikan sebagai benalu atau parasit. Saat ini sudah cukup banyak virus-virus yang bermunculan di perangkat Android. Dengan munculnya virus-virus yang merugikan, terdapat pula perusahaan pembuat AntiVirus agar Smartphone tetap berada pada garis aman.

Mari kita simak apa saja AntiVirus Android yang Wajib Di Install Di Smartphone Anda :

1. Avast!
Siapa yang tidak kenal dengan Avast! ? Perusahaan AntiVirus yang didirikan tahun 2013 sudah cukup ramah di telinga masyarakat. AntiVirus ini memberikan pilihan perlindungan dari serangan Virus Malware, Spyware dan bahkan ada pilihan terhadap pencurian smartphone.

2. CM Security
CM Security adalah singkatan dari Cheetah Mobile. Ia memiliki rasa kepedulian terhadap smartphone yang Anda punya. Selain bisa membasmi Virus Malware, AntiVirus ini mampu membersihkan file sampah yang ada di smartphone Anda. Bisa juga untuk meningkatkan performa kerja smartphone Anda menjadi 2x lipat lebih cepat.

3. AVG
AntiVirus yang tidak asing lagi. AVG! Sudah tersedia di perangkat komputer juga. AntiVirus ini sudah di unduh oleh 100 juta orang. Lindungi smartphone Anda dari Virus dengan menggunakan AVG.

4. 360 Mobile Security
Ada yang mungkin sudah menggunakan aplikasi AntiVirus ini. AntiVirus ini dibuat untuk melindungi Anda dari Virus, Malware, Resiko yang bisa mengancam keberlangsungan smartphone Anda. Penggunanya sudah mencapai 338 juta jiwa loooh.

Semoga bermanfaat! 🙂