Saat ini banyak sekali aplikasi edit photo yang tersedia di app store smartphone kalian. Dan untuk kali ini saya akan berbagi informasi mengenai edit photo yang sedang hits di kalangan pengguna smartphone terutama para pengguna iphone. Ada satu aplikasi yang sedang banyak di unduh oleh para pecinta edit photo yaitu aplikasi analog film.

Pada aplikasi analog film kalian sama bisa mengedit photo sesuai dengan yang kalian inginkan. Sesuai dengan namanya Analog Film untuk iPhone, iPad dan iPod touch memberikan kesan untuk membawa keindahan fotografi analog ke iDevice kalian dengan berbagai filter halus dan bervariasi.Terdapat banyak pilihan jenis film dari Agfa, Fuji, Ilford, Kodak, Konica, Polaroid semua diwakili, Namun kalian harus men-download panduan PDF untuk mengidentifikasi masing-masing hampir 250 preset Film, dengan filter yang lebih dijanjikan. Dan ini semua dikelompokkan bersama dalam koleksi, beberapa di antaranya terdapat nama, Retro misalnya, sementara yang lain, Bundle, Cafe, dan sesuai dengan suasana hati.

Untuk fotografer iPhone dapat membidik object sendiri, kemudian memilih gambar yang sesuai untuk di edit menjadi lebih baik dengan menggunakan iPhone yaitu pada aplikasi kamera dan pengaturan default, kemudian edit gambar-gambar menggunakan Analog Film. Untungnya, setiap gambar di camera roll atau foto perpustakaan yang kalian punya tersedia untuk penyaringan dan kalian dapatĀ  menyesuaikan kekuatan masing-masing efek dengan menggunakan slider sederhana. Gambar yang kalian ambil atau impor disimpan dengan menekan Render pilihan dan dapat dengan mudah di sahre ke media sosial lainnya seperti Instagram, Facebook, Twitter, Tumblr dan email.Dan bagi pecinta monokrom, Analog Film menawarkan berbagai macam filter film hitam dan putih, termasuk yang menekankan warna tonal tunggal.

Kalian dapat men-download Aplikasi Analog Film : Edit Photo yang sedang hits di iPhone, iPad dan iPod ini di App Store smartphone kalian, Aplikasi analog ini gratis jadi kalian semua bisa download. Namun ada filter – filter yang berbayar diantaranya ada Filter analog London, Paris, Bangkok dan lainnya. Kalian jangan khawatir karena filter free yang disediakan juga gak kalah bagus dengan yang berbayar. Jadi kalian masih bisa edit photo dengan menggunakan filter dari aplikasi analog film yang gratis.

Selamat mencoba untuk mendownload aplikasi edit photo dengan Analog Film semoga foto – foto kalian bisa menjadi lebih bagus lagi dengan menggunakan aplikasi ini. Dan terima kasih sudah baca artikel aku kali ini yang membahas tentang Analog Film : Edit Photo yang Sedang Hits di iPhone, iPad dan iPod. Semoga bermanfaat buat kalian semua dan sampai bertemu di artikel ayng berikutnya.