Sekarang ini sedang ramai berita tentang iPhone 7. Banyak perbincangan kalau iPhone 7 dijual dengan harga yang mahal. Mengapa iPhone 7 begitu mahal? Apa sih alasannya? Dalam artikel kali ini saya akan berbagi alasan mengapa iPhone 7 begitu mahal.

Ternyata yang membuat harga iPhone 7 begitu mahal adalah adanya fitur baru dalam iPhone 7. Fitur-fitur baru tersebut adalah

1. Layar Lebih Terang

Alasan Mengapa iPhone 7 Begitu Mahal

Salah satu fitur dari iPhone 7 adalah layarnya lebih terang dibandingkan dengan iPhone seri yang lainnya. Karena layarnya lebih terang otomatis warna yang dikeluarkan lebih jelas untuk menampilkan video maupun gambar.

2. Wireless AirPods

Alasan Mengapa iPhone 7 Begitu Mahal

Apple baru saja mengeluarkan produk barunya yaitu Air Pods. iPhone 7 memang kompatibel dengan Air Pods ini. Air Pods bisa mengatur  volume dan memindahkan lagu dengan gerakan double tap.

3. Lebih Banyak Storage

Alasan Mengapa iPhone 7 Begitu Mahal

Pada iPhone 7 ini konsumen ditawarkan untuk memilih kapasitas storage yang diinginkan. Kita bisa memilih kapasitas 32 GB, 128 GB dan 256 GB. Untuk maksimalnya hanya sampai 256 GB. Cukup banyak kan storage-nya?

4. Kamera Memakai Teknologi OIS

Alasan Mengapa iPhone 7 Begitu Mahal

Kamera yang digunakan pada iPhone 7 memang masih menggunakan modul 12 MP, tapi ternyata Apple telah melakukan banyak perubahan. Kamera pada iPhone 7 memiliki sistem Optical Image Stabilization (OIS) yang membuat gambar stabil dan tentunya memiliki hasil lebih bagus.

Itulah alasan mengapa iPhone 7 begitu mahal. Wajar saja kalau harganya mahal karena banyak fitur baru di dalamnya. Kalau kita ingin mendapatkan iPhone 7 harus mengeluarkan biaya yang lumayan banyak  karena memang harganya juga cukup mahal. Semoga bermanfaat ya 🙂