Kini sudah banyak Smartphone canggih yang dapat memenuhi kebutuhan kita setiap hari. Apalagi kini banyak tipe tipe layar Smartphone, ada layar yang kecil, sedang dan besar.

Layar Smartphone yang dibumingkan itu ukuran besar dan banyak yang beranggapan lebih puas. Semua tipe Smartphone sudah banyak juga yang memiliki ukuran besar dan kecil. Contohnya iPhone yang memiliki ukuran layar 4 inci.

Tapi jangan salah, layar Smartphone yang memiliki ukuran kecil juga memiliki spesifikasi yang mengesankan. Hanya saja untuk Smartphone ukuran kecil ini tidak banyak yang menggunakannya.

Saat ini juga buming Smartphone dengan ukuran layar kecil atau mini. Alasannya kenapa Smartphone dengan ukuran layar yang kecil itu sekarang buming?

Pasar smartphone sudah mulai jenuh karena dengan kecerobohannya mereka dalam memasarkan suatu produk. Meskipun Smartphone adalah produk elektronik, produk ini pun harus banyak variasi juga. Nah biasanya juga para penjual terjebak dengan hal ini.

Smartphone dengan layar yang kecil kini sudah banyak dimiliki kembali karena dengan ukuran layar yang kecil juga itu berpengaruh dengan harganya juga. Tidak hanya itu, selain murah juga memiliki performa yang cukup bagus.

Android pertama muncul dengan tampilan layar yang kecil dengan ukuran layar 3.5 inci sampai 4 inci. Namun pada saat itu banyak konsumen yang ingin memiliki ukuran layar yang besar. Dengan tampilan ukuran layar yang lebih besar itu mempengaruhi harganya lagi. Selain ukuran layar yang lebih besar memiliki spesifikasi tambahannya juga.

Bisa diperkirakan untuk Smartphone dengan ukuran layar yang kecil dan performa yang bagus akan bertahan. Karena tidak hanya performa yang bagus juga murah harganya.