Handphone memang sekarang ini sudah menjadi kebutuhan primer, karena kita pasti membutuhkannya dalam kehidupan sehari-hari. Perkembangannya pun semakin pesat saja. Sekarang ini banyak handphone keluaran baru yang sangat canggih-canggih sekali. Perkembangan industri handphone yang tidak ada hentinya pasti membuat kalian tergiur untuk membeli yang baru bukan?


Namun, tidak selamanya mengganti handphone yang baru itu menjadi solusinya ya teman-teman. Ada banyak alasan-alasan yang kalian harus perhatikan. Kali ini saya akan mencoba membahas Lima Alasan Kenapa Tidak Perlu Ganti Handphone.
1. Budget
Dengan mengganti handphone baru, pasti budget yang kalian keluarkan cukup besar. Itu artinya kalian harus punya budget yang lebih. Hal ini memang tidak akan jadi masalah kalau kalian punya budget yang lebih. Namun bila budget kalian pas-pasan, lebih baik uangnya kalian pergunakan untuk hal yang lebih penting dulu.
2. Dukungan Update Software Terbaru
Kalian harus coba cek dulu apakah handphone kalian masih didukung pembaruan software oleh vendornya. Pembaruan dari segi sistem operasi itu sangat penting, misalnya untuk meningkatkan kinerja dan dukungan pada beberapa aplikasi. Kalau misalkan sudah tidak didukung oleh vendor, baru kalian harus berpikir untuk ganti handphone. Pilihlah handphone terbaru yang memiliki dukungan jangka panjang oleh vendornya.
3. Perkembangan Handphone Tidak Ada Habisnya
Perkembangan handphone memang berjalan sangat cepat sekali. Dalam satu tahun saja bisa lebih dari satu handphone keluaran baru yang satu varian. Pembaharuannya itu biasanya dari segi prosesor, layar, kapasitas baterai dan sebagainya. Bukankah repot kalau kalian selalu ingin gonta-ganti handphone keluaran baru kan?
4. Tidak Perlu Takut Handphone Jadi Bahan Pinjaman Selfie
Jika handphone kalian paling bagus diantara teman-teman kalian, pasti handphone kalian selalu dipinjam untuk selfie kan? Hal ini pasti membuat kalian terganggu karena setelah selfie mereka pasti minta dikirimin fotonya. Maka dari itu, kalian tidak perlu ganti handphone kan?
5. Handphone Masih Bisa Dipakai
Ada sebagian orang yang berpikir tidak perlu ganti handphone sampai handphonenya mati total. Nah, ternyata pemikiran itu benar juga. Kenapa meski ganti handphone baru kalau ternyata handphone kita masih bisa digunakan. Benar kan teman-teman?
Inilah Lima Alasan Kenapa Tidak Perlu Ganti Handphone. Lima alasan ini tentunya bisa menghemat pengeluaran kalian. Jadi, kalian bisa gunakan budgetnya untuk hal-hal yang berguna.