Smartphone kini sudah banyak aksesoris pelengkap untuk mempercantik tampilannya. Sebagian pengguna Smartphone banyak yang menggunakan aksesoris Smartphone untuk mendapatkan tampilan yang lebih menarik dan cantik dilihat. 

Mungkin sebagian besar orang tidak mementingkan tampilan luar Smartphone dan menghiraukan aksesoris yang ada. Banyak yang tidak mengetahui fungsi aksesoris Smartphone, pada kenyataannya banyak sekali kegunaannya untuk Smartphone. Aksesoris – aksesoris yang dimaksud seperti holder Smartphone, ring Smartphone, flip cover yang berfungsi melindungi layar Smartphone agar tetap terjaga.

Untuk kisaran harganyapun tidak cukup mahal untuk kalangan remaja – remaja. Hanya saja produsen tidak mencantumkan fungsi dan kegunaannya, sehingga pengguna Smartphone mengira aksesoris itu  hanya sebagai barang biasa. Fungsi dari aksesoris – aksesoris Smartphone memang berbeda beda dan beragam, jadi jangan hanya dilihat dari covernya ya.

Saya akan membahas mengenai aksesoris Smartphone murah tapi berguna sekali sebagai pelengkap Smartphone. Berikut aksesoris Smartphone murah tapi berguna sekali sebagai pelengkap Smartphone:

1.iRing

iRing ini sudah banyak sekali yang menggunakannya. iRing ini berupa cincin yang menempel dibagian body belakang Smartphone. Fungsi iRing ini pada Smartphone adalah sebagai penyangga dan bisa digunakan sebagai pengait jika menggunakan kalung name tag. Tapi semua orang menyukai iRing ini, karena menurut mereka dapat mengganggu body belakang Smartphone.

2. Hi-Call Bluetooth Gloves

Hi-Call Bluetooth Gloves adalah sarung tangan yang dapat menerima telepon menggunakan koneksi bluetooth. Mungkin hal ini sedikit aneh bagi yang baru mengetahuinya kalau ternyata menerima telepon bisa hanya dengan menggunakan koneksi bluetooth saja. Aksesoris yang satu ini dapat membantu  kita sebagai untuk mempermudah menerima telepon. Khususnya untuk para pengguna Smartphone yang senang touring menggunakan kendaraan jika menerima telepon agak susah, nah dengan menggunakan aksesoris ini pengguna akann lebih mudah dan aman digunakan.

3. LED Selfie Flash Light

Bagi anda pencinta Selfie, LED Selfie Flash Light ini cocok sekali sebagai teman Selfie anda. LED Selfie Flash Light ini berfungsi untuk menambah cahaya saat sedang Selfie menggunakan camera depan. Tidak hanya itu saja, ternyata LED Selfie Flash Light juga bisa berfungsi sebagai pengukur detak jantung.

Cukup banyak fungsi yang belum diketahui bukan dari aksesoris – aksesoris Smartphone murah. Tanyata meskipun Aksesoris Smartphone murah tapi berguna sekali untuk Smartphone. Semoga bermanfaat.