Selfie sudah menjadi salah satu hobby bagi kalangan masyarakat luas. Smartphonelah salah satu perangkat yang sering digunakan untuk selfie karena mudah digunakan dalam situasi apapun.

Dan untuk alat pelengkapnya biasanya menggunakan tongsis atau tongkat narsis karena untuk menjangkau semua fose dan memaksimalkan hasil selfienya. Tapi ada juga loh untuk memaksimalkan hasil selfie dengan cara antimainstream. Bisa selfie menggunakan drone. Apa bisa selfie menggunakan drone?

Seperti yang kita ketahui drone memiliki ukuran yang cukup besar dan lumayan berat. Tapi tidak untuk hal ini, kita menggunakan drone yang berukuran kecil sehingga dapat digunakan untuk selfie. Airselfie adalah sebuah perangkat drone untuk kita yang senang sekali selfie atau foto – foto.

Airselfie ini berukuran kecil, jadi mudah sekali untuk dibawa berpergian. Cara menggunakannya mudah sekali. Hampir sama dengan menggunakan tongsis, sambungkan drone ke perangkat Smartphone melalui koneksi internet/wifi. Jika sudah tersambung, tinggal menentukan sudut pengambilan gambar yang tepat lalu ambil foto. Foto akan langsung tersimpan pada drone dan akan langsung dikirim ke perangkat Smartphone. Keren bukan?

Ditambah ada beberapa mode yang ditampilkan pada aplikasi Airselfie ini, berikut mode yang ditampilkan pada aplikasi Airselfie:

  1. Selfie mode, dengan selfie mode ini kita bisa mengatur jarak pengambilan foto dari jarak jauh maupun dekat.
  2. Selfie motion control mode, dengan menggunakan mode ini kita bisa mengatur mode yang lebih menarik untuk mendapatkan hasil angle foto sesuai keinginan.
  3. Flying mode, flying mode ini untuk mengatur posisi drone saat terbang agar lebih stabil sehingga dapat menghasilkan foto selfie yang berkesan. Karena pada saat mengaktifkan mode ini drone airselfie dalam keadaan horizontal, jadi perlu mengaktifkan mode ini.

Tidak ketinggalan, spesifikasi Airselfie ini dilengkapi dengan sensor kamera 5 megapixel. Sensor ini juga terbilang lengkap karena tersedia sensor gyroscope, sensor sonar, sensor untuk mengatur stabilitas kamera. Tidak hanya itu, Airselfie ini juga memiliki kapasitas baterai 240mAh, baterai ini terbuat dari aluminium. Ditambah wifi 2,4 GHz dan kartu memori micro SD 4GB.

Bagi anda pencinta selfie jangan sampai terlewatkan aplikasi Airselfie, selfie antimainstream dengan drone. Cara ini sangat membantu sekali saat kita selfie. Dan dapat memaksimalkan juga hasil foto yang didapatkan. Semoga bermanfaat.