Di Era yang modern seperti sekarang ini, sudah banyak kemajuan teknologi yang sudah kita rasakan. Kegiatan sehari-hari pun bisa kita lakukan secara online seperti ketika kita ingin berpergian menggunakan ojek. Kita bisa memesan ojek dari smartphone, ada beberapa aplikasi ojek salah satunya adalah Go-JekKetika kalian akan memesan ojek online pastikan di smartphone kalian sudah terpasang aplikasi tersebut. Dengan menggunakan ojek online kalian tidak usah repot-repot untuk mencari ojek yang biasanya nongkrong di sekitar gang rumah kalian. Apalagi jika jarak dari rumah kalian ke gang itu cukup jauh itu pasti akan merepotkan dan memakan waktu kalian. Kini cukup dengan memesan Go-jek, maka driver Go-jek akan menjemput di rumah kalian, selain itu dengan menggunakan Go-jek kita tidak perlu menego harga karna sudah di sesuaikan dengan jarak tempuh yang akan kita tuju. Pembayaran menggunakan Go-jek ini ada 2 cara yaitu dengan menggunakan uang Cash dan Go-Pay.

Ada beberapa keuntungan jika kalian membayar menggunakan Go-pay, apakah kalian sudah mengetahui keuntungan apa saja yang nantinya bisa kalian dapat?? Dalam artikel ini saya akan membahas mengenai 5 Keuntungan Memakai Go-Pay di Aplikasi Go-jek.

1. Diskon 50% untuk Go-Ride

Ketika kalian memesan Go- Ride menggunakan Go-Pay maka kalian akan mendapatkan diskon 50% dari harga yang sudah di tentukan oleh Go-Jek. Misalnya: kalian memesan Go-Ride harganya Rp. 10.000,- ketika kalian membayar menggunakan Go-Pay maka kalian cukup membayar Rp. 5.000,-.

2. Diskon 30% untuk Go-Car

Tidak hanya Go-Ride, dengan menggunakan Go-Pay kalian pun bisa mendapatkan keuntungan dengan menggunakan Go-Car yaitu dengan Diskon 30% dari harga yang sudah di tentukan.

3. Diskon 25% untuk Go-Send

Kini kalian pun dimudahkan dengan aplikasi Go-jek karena kalian bisa mengirim seperti dokumen atau barang-barang dengan waktu yang cepat. Ketika kalian ingin mengirim barang menggunakan Go-Pay maka kalian pun akan mendapatkan diskon 25%.

4. Free Ongkir untuk Go-Food

Tidak hanya diskon saja, ketika kalian ingin memesan makanan pun kalian bisa gunakan Go-Food yang dimana jika kalian menggunakan Go-Pay maka kalian akan terbebas dari biaya ongkos kirim.

5. Go-Point

Fitur terbaru yang diberikan oleh Go-Jek yaitu Go-Point. Ketika kalian melakukan transaksi menggunakan Go-Pay. Maka kalian akan mendapatkan poin yang nantinya bisa kalian tukarkan dengan voucher yang ada di Go-Point.

Itulah artikel mengenai 5 Keuntungan Memakai Go-Pay di Aplikasi Go-jek, cukup menarik bukan?? silahkan untuk mencoba yah 😉