Hai kawan-kawan, hari ini saya hanya sedikit berbagi tentang aplikasi office yang dapat kamu gunakan di android. Seperti halnya microsoft office pada komputer atau laptop, smartphone juga butuh aplikasi office, agar ketika lupa membuat file, bisa membuat data di smartphone secara dadakan. Jadi, aplikasi office juga diperlukan pada smartphone kita. Berikut ini 4 Aplikasi Office Keren Untuk Android.

Microsoft Office Mobile

Tidak baru lagi kan saat mendengar Microsoft office, seperti yang sering kita jumpai di PC, aplikasi office ini juga terdapat di ponsel android. Microsoft meluncurkan Microsoft Office Mobile untuk ponsel Android. Tentu saja, satu paket berisi Word, Excel, dan Power Point.

Quick Office

Quick Office yang dikelola oleh Google. Bahkan Quick Office juga dapat membuka dan mengedit dokumen dari Microsoft Office Mobile. Pengguna aplikasi ini akan mendapatkan bonus 10 GB penyimpanan Google Drive untuk menyimpan dokumen.

Kingsoft Office

Selain dari kedua aplikasi di atas salah satu yang keren yaitu, Kingsoft Office, memiliki fitur yang lengkap dan cocok untuk pengguna yang selalu aktif menggunakan aplikasi Office. Sama seperti dua aplikasi sebelumnya, Kingsoft Office juga dapat membaca dan mengedit, serta membuat dokumen baru. Ini fitur yang baik bagi teman-teman yang suka menyimpan e-book di smartphone, Kingsoft Office juga bisa mengolah file PDF.

Polaris

Well… untuk teman-teman yang membutuhkan sesuatu yang premium, tentu saja Polaris. Tidak sebatas hanya membuka dokumen Office, Polaris Office juga bisa membuka Apple Pages, Numbers, dan Keynote. Polaris Office memungkinkan untuk menyimpan data online di Google Drive, Dropbox, OneDrive, uCloud, dan WebDAV. Sedangkan untuk menyimpan ke dalam memori ponsel, diharuskan membayar fitur premium.

Semoga informasinya bermanfaat buat kawan-kawan… ^_^