Pastinya kalian yang memiliki iPhone sudah mendengar bahwa iOS 10 sudah dirilis untuk para pengguna, dan kalian mungkin sudah mengetahui fitur terbaru yang akan kalian perbarui pada perangkat smartphone tersebut. Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai 3 fitur yang paling menarik pada iMessage pada iPhone. Mari langsung saja kita bahas untuk fiturnya:

iOS 10 sudah hadir dan membawa fitur iMessage menjadi lebih baru. Dengan iMessage yang telah di perbarui, kamu bisa menggunakan beragam fitur unik dan baru yang tidak dimiliki oleh iMessage di versi iOS sebelumnya. Bisa dibilang sih aplikasi iMessage di iOS 10 ini adalah peningkatan terbaik dari semua versi aplikasi iMessage yang sudah-sudah. Dan dari semua fitur yang diberikan pastinya ada yang menjadi pusat perhatian kita. Untuk fitur yang pertama ada :

Send With Effect
Fitur yang satu ini memberikan kalian penyegaran yang benar-benar baru dengan mengirim pesan singkat menjadi lebih menyenangkan, yaitu kalian dapat mengirim dengan efek pada iMessage. Pada efek yang telah tersedia kalian dapat memilih dari ke-4 pilihan yang tersedia yaitu ada Slam, Loud, Gentle dan Invisible Ink. Dimana kalian bisa sesuka hati merubahnya sesuai dengan kebutuhan kalian pada saat chatting dengan teman kalian.

Screen Effect
Tentunya kalian juga sudah pernah melihat yang satu ini, pada iklan yang telah diperlihatkan oleh pihak Apple bahwa kalian juga dapat memberikan efek pada layar iMessage saat berkirim pesan dengan teman kalian dan pada fitur ini juga kalian diberikan beberapa pilihan yaitu ada balon, konfeti, kembang api dan bintang jatuh. Jadi teman kalian juga dapat melihatnya tentu pada saat membuka pesan tersebut.

yang terakhir ini pasti membuat kalian menjadi ingin berlama-lama menggunakan iMessage dengan teman kalian adalah fitur yang satu ini.

Sticker
Pastinya semua orang senang akan chatting yang menggunakan stiker contohnya pada aplikasi lain, kini iMessage benar-benar tau market pasar yang sedang digemari oleh para pengguna Smartphone. Kalian disini dapat mengunduh stiker yang tersedia pada App Store dan dapat kalian gunakan saat chatting dengan teman kalian, penggunaan stiker ini juga bebas dapat kalian taruh dimana saja.

Itu dia pasti yang membuat kalian terpikat dengan fitur iMessage pada iOS 10 tentunya pasti kalian telah mencobanya bersama teman-teman kalian.

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂