Kita semua tau bahwa iOS 10 telah dirilis dan untuk para pengguna pastinya telah mengupgrade iOS mereka. Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai 3 Fitur yang memang sangat bermanfaat dan menjadi fokus pada pembaruan produk Apple itu sendiri. Mari langsung saja kita bahas untuk ke-3 fitur tersebut

Kalian pastinya bingung fitur mana yang akan menjadi favorit kalian dalam iOS 10, dimana fitur yang ditawarkan benar-benar sangat bagus dan membuat kalian lebih nyaman dalam menggunakan.

iMessage
Tentunya hal yang paling utama menjadi sorot para pengguna yaitu iMessage dimana kalian pasti sudah mengetahui melalui iklan yang telah dirilis oleh Apple untuk memperkenalkan fitur terbaru dari iMessage, kalian kini pastinya sangat menggemari fitur yang satu ini, karena dengannya diperbarui membuat kita lebih ingin berlama-lama chatting dengan teman.

Passcode
Untuk selanjutnya pasti akan menjadi perhatian kalian adalah saat kalian mengunci atau lockscreen setelah selesai menggunakan, kali ini Apple benar-benar membuat inovasi yang sangat menarik. Bisa dilihat pada saat kalian membuka iPhone kali tidak perlu lagi untuk untuk mengslide layar untuk membuka iPhone namun hanya dengan menggunakan Button Home (pada iPhone 5) atau menggunakan Touch ID (pada iPhone 5S atau diatasnya) memudahkan kalian dalam membukanya, jadi pada saat terburu-buru juga tidak perlu khawatir akan waktu yang habis karena membuka Smartphone.

Siri
Siapa yang tak kenal dengan Siri. Apple juga memberikan pembaharuan fitur pada Siri di iOS 10. Pembaharuan tersebut adalah Siri bisa menyatu dengan aplikasi-aplikasi para pengembang jadi tidak hanya dikhususkan untuk aplikasi Apple resmi saja namun aplikasi dari pengembang juga bisa. Hal ini disebabkan, karena Apple membuat sebuah software SDK Siri khusus untuk pengembang. Dalam uji cobanya di ajang WWDC 2016, Apple mempraktekan fitur Siri ini pada aplikasi jejaring social media seperti Whatsapp dan lainnya.

Itu dia yang pasti menjadi fokus kalian pada saat melakukan pembaharuan untuk iOS yang ada pada smartphone kalian. Dengan digunakannya iOS 10 pasti sangat memudahkan kalian dalam penggunaannya.

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂