3 Aplikasi Untuk Kamera Android Kamu Seperti DSLR – Zaman sekarang semua orang pasti menggunakan smartphone sebagai alat komunikasi, dan selain sebagai alat komunikasi smartphone juga memiliki banyak fitur aplikasi yang bisa kalian manfaat untuk kehidupan kalian. Seperti ada yang memanfaatkan berbagai macam aplikasi untuk menunjang kehidupan mereka dengan teman – temannya yaitu dengan menggunakan aplikasi media sosial. Ada juga yang memanfaatkannya sebagai asisten yaitu dengan menggunakan aplikasi reminder. Dan ada juga yang menggunakan smartphone mereka untuk mengabadikan moment – moment yang terjadi dengan menggunakan kamera smartphone mereka. Termasuk dalam kategiri yang manakah kalian dalam menggunakan smartphone?


Saat ini saya akan berbagi informasi untuk kalian yang suka mengabadikan moment – moment yang sedang terjadi dengan menggunakan kamera smartphone kalian agar hasilnya tidak kalah dengan kamera DSLR. Penasaran kan? masa sih bisa kamera smartphone kita sama dengan DSLR? oke saya akan kasih tahu kalian bagaimana caranya, caranya adalah kalian hanya perlu mendownload beberapa aplikasi dibawah ini agar hasil dari kamera smartphone kalian sama dengan DSLR.

3 Aplikasi Untuk Kamera Android Kamu Seperti DSLR :

1.HDR Camera

Aplikasi HDR Camera merupakan salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menghasilkan sebuah foto yang berkualitas, karena pada aplikasi ini terdapat efek high-dynamic-range yang luar biasa bagus. Selain itu aplikasi HDR Camera ini sangat cocok untuk mengambil foto yang tidak bergerak atau diam saja, karena bila mengambil foto dengan objek yang bergerak hasilnya tidak bagus.

2. Camera HDR Studio

Camera HDR Studio adalah aplikasi yang dapat menghasilkan foto yang bagus seperti kamera DSLR dengan HDR kualitas yang bagus juga. Selain itu bila kalian menggunakan aplikasi Camera HDR Studio ini hasil dari fotonya akan jauh berbeda jika kalian memakai kamera bawaan dari smartphone kalian. Penasaran dengan aplikasi ini? silahkan download saja diPlay Store di smartphone kalian.

3. Fast Brust

Pada aplikasi Fast Brust ini sangat cocok untuk kalian yang senang atau hobi dengan fotografi. Karena pada aplikasi terdapat beberapa fitur seperti fitur shoot mode dimana pada fitur ini ada single shot, full brust, pre-shot dan motion trigger. Jadi kalian bisa atur saat ingin mengambil foto yang kalian inginkan dan hasilnya nanti juga tidak kalah dengan kamera DSLR. Dan pada aplikasi ini kalian juga bisa menambahkan teks, frames dan lainnya.

Tiga aplikasi di atas merupakan aplikasi yang bisa membuat kamera smartphone kalian seperti kamera DSLR, terimakasih sudah membaca artikel saya mengenai “3 Aplikasi Untuk Kamera Android Kamu Seperti DSLR”. Semoga bermanfaat dan sampai bertemu di artikel yang selanjutnya.. 🙂