Untuk kalian para pembaca pasti sulit menemukan website yang menyediakan sebuah cerita-cerita pendek atau cerita yang berkelanjutan seperti prekuel. Dijaman modern ini semua orang pasti memilik smartphone, dengan semua berbentuk digital dari cara memesan sesuatu tanpa perlu Telpon terlebih dahulu tinggal pesan hanya dengan beberapa kali klik saja pada aplikasi. Begitu juga dengan buku dijaman yang serba dengan digital ini buku pun tidak mau ketinggalan begitu saja, banyak buku yang sudah beralih ke e-book. Kalian juga bisa menemukan E-book berbayar di Play Store ataupun di App Store. Disini pada artikel kali ini saya akan memberikan beberapa aplikasi yang menyediakan cerita-cerita pendek maupun prekuel.

  • Wattpad
    Pada urutan pertama kita memiliki Wattpad. Aplikasi Wattpad ini kalian bisa banyak menemukan berbagai cerita-cerita pendek maupun cerita prekuel. Hampir semua cerita yang ada di Wattpad berasal dari seluruh dunia dan juga terdapat banyak pilihan buku yang dapat kamu baca hal ini tentunya memudahkan kita dalam memilih cerita yang menjadi favorit kalian.
  • Aldiko Book Reader
    Aplikasi Aldiko book Reader ini adalah aplikasi dengan fitur yang mendukung berbagai format seperti epub dan PDF. Aplikasi ini juga memiliki yang mudah untuk digunakan seperti pengaturan huruf, warna huruf, background, alinea, dan masih banyak lagi. Hal yang paling menarik dari aplikasi ini adalah kalian dapat membookmark dan menandai halaman yang sedang kalian baca jadi memudahkan kalian pada saat ingin melanjutkan membaca di lain hari.
  • MOCO
    Pada aplikasi MOCO ini menyediakan pencarian buku dan dapat pada saat itu juga kalian dapat membacanya langsung. Aplikasi ini juga menyediakan buku gratis yang dapat di baca, ada pula juga yang berbayar. Untuk buku yang ada di aplikasi ini semuanya sudah memiliki legalitas.

Itu dia 3 Aplikasi yang mungkin kalian tertarik untuk memiliki pada smartphone kalian apalagi para penggila baca yang kadang kesulitan untuk membaca di website dan situs lainnya

Terima kasih dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya 🙂