Pada jaman modern seperti ini banyak dari masyarakat yang telah menggunakan smartphone dari berbagai jenis merek dan juga dari tampilannya juga, namun untuk iPhone banyak yang berbeda dari aplikasi yang di milikinya, kebanyakan masyarakat jaman modern ini dapat ditemukan kurang lebih yang menggunakan iPhone. Pada artikel ini saya akan membahas mengenai 3 Aplikasi Populer pada iOS.

  1. Find My iPhone
    Pertama kita punya aplikasi Finf My iPhone,  apllikasi yang dirancang untuk mencari perangkat iOS yang hilang, telah diperbarui untuk iOS 5 sekarang. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda menemukan tidak hanya iPhone, iPads, dan iPod, tetapi juga Mac kalian, dengan asumsi kalian memiliki OS X 10.7.2 dan Find fitur Mac kalian yang telah diaktifkan pada iCloud.
  2. Keynote
    Keynote yaitu aplikasi presentase pada Apple yang sekarang dapat kompatbel pad AirPlay, sehingga kalian dapat menyajikan secara nirkabel di layar besar melalui Apple TV. Sementara presentasi, kalian juga dapat melihat catatan presenter dan menggunakan laser pointer pada iPad. Aplikasi ini diperbarui yang mencakup perangkat tambahan umum, seperti pada saat memulai program dan transisi, serta pilihan untuk slideshow lingkaran. Presentasi otomatis sinkron dengan iCloud.
  3. Mathboard
    MathBoard, adalah sebuah aplikasi untuk mengajar matematika setingkat anak-anak sekolah dasar, sekarang setelah di  update untuk iOS5 lebih berguna daripada iOS yang terdahulu. integrasi AirPlay TV membawa MathBoard ke layar yang lebih lebar, di mana kalian dapat menggunakan kuis fitur ini untuk bermain game dan pembelajaran interaktif.

Itu dia 3 Aplikasi Populer pada iOS menurut saya mungkin kalian juga, kalau begitu sampai bertemu pada artikel selanjutnya

Terima kasih 🙂